Tulus Simanjuntak Terpilih Sebagai Ketua KONI Taput Periode 2024-2028

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Tulus Simanjuntak yang dengan tulus hati mendaftarkan dan mengikuti proses pencalonan dirinya mengikuti pemilihan ketua KONI kabupaten Tapanuli Utara, tampak tenang dan tegar menjalani proses berlangsungnya musorkab KONI yang diadakan di aula Hotel Hosea pada Rabu, (27/12/2023).

Dia terus menyapa para ketua dan pengurus yang menjadi perwakilan dari setiap cabang olah raga yang akan menentukan pilihannya dalam musorkab pemilihan ketua KONI kabupaten Tapanuli Utara.

Saat ditanya media bagaimana kesiapan dan kesigapan dia menghadapi proses pemilihan ketua KONI kabupaten Tapanuli Utara melawan Jodi nainggolan, Tulus menyampaikan  “akan tetap tegar, tenang dan legowo, karena teman-teman perwakilan caborlah yang bisa menentukan arah akan siapa yang tepat memimpin KONI Taput kedepan,” ucapnya.

“Walaupun begitu, saya terus Tegur dan sapa para teman-teman atau ketua yang menjadi perwakilan dari masing masing Cabor yang mempunyai hak pilih dengan secara sopan dan beretika, agar mereka membukakan hati untuk bisa melihat bagaimana saya dengan keseriusan membuat KONI Taput ini menjadi lebih baik, baik dan berkembang,” terangnya lagi.

Sementara dari pantauan media di lokasi pelaksanaan Musorkab KONI, sempat terjadi kealotan jalannya proses pemilihan ketua KONI, yang mana ada beberapa perwakilan cabor yang menyetujui diadakan langsung voting dan ada yang menyetujui aklamasi mengingat waktu sudah banyak tersita seru para peserta.

Pimpinan sidang Musorkab KONI (F.Hutauruk) akhirnya membacakan keputusan musyawarah yang menyepakati menggugurkan salah satu kandidat yang menurut peserta musorkab menyatakan salah satu calon ketua tidak mampu melengkapi persyaratan calon ketua.

Dipenghujung waktu tepat hampir pukul 21.00 wib, panitia pelaksanaan Musorkab memutuskan dengan mengatakan “saudara tulus Massimo Simanjuntak menjadi pemenang dalam pemilihan ketua KONI periode 2024-2028 secara aklamasi, yang langsung disambut haru dan bahagia olehnya dan teman2 seperjuangan. (Douglas/ktn)

Bagikan :