Truk Muat Batu di Taput Amblas ke Jurang, 1 Penumpang Tewas

Bagikan :

TAPANULI UTARA-Kliktodaynews.com|| Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara. Satu unit truk mitsubishi colt diesel pengangkut batu amblas dan terguling ke jurang kedalaman 10 meter.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, S.H, M.H menjelaskan korban tewas bernama MPS ( 48 ) warga Desa Lobusiregar II Kecamatan Siborongborong. MPS diketahui penumpang truk tertimpa mobil mengalami luka dan mengeluarkan darah dari telinga, lebam pada punggung, lebam pada paha sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan supir Josua Siahaan (23) warga Pea Sanggar, Desa Lobu Siregar II Siborongborong, Taput hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

“Kejadian terjadi Selasa tanggal ( 4 /12/2023 ), sekira Pukul 11.00 Wib, di Jalan Pedesaan Lumban Marugun Desa Lobu siregar I, Kecamatan Siborongborong,” sebut Dahnial Saragih.

Dahnial menjelaskan kecelakaan tersebut berawal, saat mobil truck melintas dengan mengangkut Batu Padas, tiba-tiba jalan yang dilaluinya amblas lalu mobil pun ikut terjatuh ke jurang hingga ke kadalaman 10 meter.

Baca Juga :  Polres Taput dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Secara Virtual

Saat itu di dalam mobil hanya supir dan 1 orang penumpangnya. Saat mobil berguling-guling lalu penumpangnya yaitu korban tertimpa mobil meninggal dunia di TKP. Sedangkan supirnya hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Jenazah korban sudah di serahkan kepada keluarganya setelah dilakukan Visum Et Repertum ( VER ).

“Saat ini mobil sudah di tarik dari jurang dan diamankan sebagai barang bukti, sedangkan pengemudinya sedang dalam pemeriksaan unit Lantas Pos Siborongborong,”tutup Dahnial.

 

 

Bagikan :