Truck Pengangkut BBM Lindas Penumpang Motor Saat Terjatuh, 1 Tewas, 2 Luka

Jalan Umum Tarutung – Siborongborong KM 12-13 tepatnya di desa Hutaraja, kecamatan Sipoholon, Taput, Sabtu (13/1/2024 ).
Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Rahmat Simbolon, ( 52 ) warga Perumnas Hutagurgur, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan tewas setelah terjatuh lalu dilindas truck Tangki pengangkut BBM.

Informasi dihimpun, korban Rahmat Simbolon saat mengendarai sepeda motor tersebut membonceng istri dan anak tirinya yaitu Lustiana Sitohang (52) dan Cut Kezia Situmeang ( 15 ) mengalami kecelakaan di Jalan Umum Tarutung – Siborongborong KM 12-13 tepatnya di desa Hutaraja, kecamatan Sipoholon, Taput, Sabtu (13/1/2024 ).

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui kasi Humas Aiptu W. Baringbing mengungkapkan, dalam peristiwa tersebut 1 orang meninggal dunia yaitu istrinya Lustiana Simbolon. Sedang pengendara motor dan anak tirinya mengalami luka-luka.

Hasil olah tempat kejadian Perkara dan keterangan saksi yang di himpun petugas anggota laka di lapangan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, saat sepeda motor melaju dari arah Tarutung menuju Siborongborong. Sedangkan mobil truck tangki BBM yang dikemudikan oleh Marjono Lumbangaol, (37) warga Desa Simanduma, Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi itu melaju dari arah sebaliknya.

Saat itu Sepeda motor berjalan beriringan dengan mobil didepanya dengan jarak yang sangat dekat.

Tepat di TKP pengendara motor tidak mengetahui ada jalan berlobang sehingga menabrak lobang tersebut dan mengakibatkan mereka terjatuh.

Saat terjatuh istrinya terlempar ke sebelah kanan badan jalan lalu di sambut oleh truck tangki yang datang dari depan dan terlindas roda depan hingga tewas di TKP.

Sedangkan pengendara motor dan anak tirinya terjatuh di posisinya jalanya sendiri sehingga hanya mengalami luka-luka dan saat ini masih perawatan di Rumah Sakit Umum Tarutung.

Unit laka sudah melakukan oleh TKP dan mengamankan mobil truck tangki dan sepeda motor tersebut sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Bagikan :