Team Relawan Satika Simamora Bersama Masyarakat Desa Bahal Batu I,II & III Temu Kangen dan Silaturahmi

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Warga Desa Bahal Batu I,II dan III menghadiri acara silaturahmi dan temu kangen yang diadakan oleh Para Tim Relawan Bacalon Bupati Taput 2024 (Satika Simamora SE.MM ).Acara bertempat di Desa Bahal Batu III, Sabtu (27/7/24)

Antusias warga mengikuti kegiatan tampak jelas oleh pantauan media ,Seribuan warga hadir membanjiri acara temu kangen dan silaturahmi team Satika Simamora.

Warga masyarakat Desa Bahal Batu I, II, dan III menyambut baik kehadiran bakal calon bupati Satika Simamora, warga menilai pertemuan dengan team Satika Simamora adalah moment temu kangen yang sudah lama ditunggu karena dihari hari sebelumnya hubungan baik antara masyarakat Bahal Batu I, II dan III bersama relawan Satika Simamora sangat solid dan terjaga baik hingga saat ini.

Pertemuan juga bertujuan mengenalkan dan menginformasikan kembali kepada masyarakat Bahal batu terkait keikutsertaan Satika Simamora dalam kontestasi pilkada Taput 2024,seraya meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Bahal Batu.

“Kami sangat terharu melihat antusiasme warga Desa Bahal Batu I, II dan III yang begitu tinggi dalam menghadiri acara ini. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Desa Bahal Batu I, II dan III masih tetap solid memberi dukungan penuh kepada Bacalon Bupati Tapanuli Satika Simamora,” ujar Ramot Pasaribu salah seorang panitia acara.

Acara yang digelar dari pukul 12.00 Wib berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan semangat kebersamaan. Warga yang hadir terlihat begitu antusias memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Satika Simamora jadi Bupati Tapanuli Utara.
Berbagai elemen masyarakat dan lapisan team team pemenangan di desa Bahal Batu bergantian mengucapkan dukungan kepada Satika Simamora.

Notames Nababan Mewakili Relawan Team keluarga mengapresiasi pertemuan dan mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat Bahal batu yang tetap komit dan selalu memberi dukungan kepada Satika Simamora.
“Acara silaturahmi dan temu kangen ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan diri, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara bakal calon bupati Satika Simamora dengan masyarakat. Semoga antusiasme yang tinggi ini dapat berlanjut hingga masa kampanye dan pada akhirnya membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan Kabupaten Tapanuli Utara”Ucap Notames.
(Douglas/ktn)

Bagikan :