Tak Pernah Kenal Satika Simamora Sebelumnya,Tapi Aku Bisa Berjalan Lagi Dari Kelumpuhan Itu Berkat Bantuannya

Bagikan :

Kliktodaynews.com -TAPANULI UTARA|| Sri Agusty Sondang Hayati Pardede (56), warga dusun Simarpinggan desa Onan Runggu II,kecamatan Sipahutar,kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menceritakan pengalaman hidupnya, saat mengalami masa masa sulit.Dimana Sri Agusty mengalami kelumpuhan, selama kurang lebih 3 tahun, dan tidak ada seorangpun yang datang membantu.

Kehidupan yang pas-pasan membuat Sri Agusty hanya bisa memasrahkan diri.Namun Tuhan itu baik, melalui tangan seseorang yang menurut nya sungguh luar biasa baiknya, dirinya akhirnya bisa sembuh dan dapat berjalan normal seperti biasa, siapakah penolongnya???..

“Yang menolong saya adalah ibu Satika Simamora.Berkat bantuan ibu Satika lah saya bisa sembuh total” ucap Sri Agusty saat diwawancara Media ini, Selasa (15/10/2024).

Lebih detail Sri Agusty menceritakan, bahwa tahun 2021 hingga tahun 2023 yang lalu, dirinya mengalami kelumpuhan.menurut medis,untuk mengobati kelumpuhannya harus melalui proses operasi dengan biaya yang mahal.

“Keluarga kami hidup pas-pasan, dan tidak ada bantuan dari siapapun, hal itu membuat saya dan keluarga hanya bisa pasrah, karena tidak ada biaya untuk operasi” sebutnya dengan meneteskan air mata.

Tetapi, Tuhan itu maha baik, seseorang yang baik hati menyampaikan keadaan saya kepada Satika Simamora yang saat itu masih sebagai istri Bupati Nikson Nababan.

“Terus terang Saya belum kenal sebelumnya dengan Satika Simamora.sebaliknya Bu Satika juga tak pernah kenal dengan siapa saya, tinggal ku dimana namun alangkah luar biasanya ibu Satika Simamora yang langsung merespon dengan membuat donasi untuk biaya operasi saya”ungkapnya.

Bagikan :