Tabrak Pejalan Kaki, Remaja Pesepeda Motor Tewas Ditempat

Bagikan :

TAPANULI UTARA- KLIKTODAYNEWS.COM TABRAK pejalan kaki, seorang remaja bersepeda motor, Zendro Pasaribu (13) warga Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera, tewas ditempat setelah terhempas dan terseret mengalami luka berat, Minggu (8/3/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen MPsi melalui Kasat Lantas AKP Alsem Sinaga SIP MH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas IPTU Walpon Baringbing SH menjelaskan kronologi insiden maut yang menelan jiwa siswa SMP ini.

Sebelum kejadian kecelakaan, Zendro Pasaribu mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol BB 3015 BI membonceng dua temannya Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu datang dari arah Pagaran menuju Siborongborong

Setiba di TKP, di jalan lintas Km 08 – 09 Siborongborong -Pagaran desa Lumban Julu Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara, di duga tidak hati hati dan tidak melihat, Zendro Pasaribu menabrak seorang pejalan kaki Jubel Siregar (38) warga sekitar lokasi kejadian.

Pengemudi, Zendro Pasaribu beserta dua temannya berikut korban tabrak, Jubel Siregar tercampak ke badan jalan. Sebut Humas kepada kliktodaynews, Senin (9/3/3020) pukul 13.00 Wib.

Baca Juga :  Tabrak Belakang Dump Truck, Udut Napitupulu Meninggal Ditempat


Maut menjemput Zendro Pasaribu. Dia mengalami luka berat di bagian kepala, wajah dan sekujur tubuh. Dia meninggal di lokasi kejadian.

Sementara temannya Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu serta Jubel Siregar mengalami luka luka dilarikan dan di rawat di Puskesmas Kecamatan Pagaran. Sebut Humas

Diakhir penjelasannya Humas mengatakan, setelah cek dan olah TKP, pihak Satlantas Polres Taput telah mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan ke Pos Lantas Siborongnorong sebagai barang bukti dan keperluan penyidikan.

“Jenazah Zendro Pasaribu telah di evakuasi untuk di visum et repertum yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Tutup Walpon Baringbing. *(ALDY/KTN)*

Bagikan :