Sukur Nababan : Masyarakat Taput Harus Memilih Pemimpin Yang Baik Dan Memiliki Program Kerja Serta Visi Misi Yang Jelas

Bagikan :

Rekomendasi yang diberikan DPP PDI Perjuangan adalah murni melihat rekam jejak Satika Simamora yang diyakini mampu meneruskan pembangunan di Tapanuli Utara lima tahun ke depan,” papar Sukur Nababan didampingi Ketua Umum Tim Pemenangan Satika-Sarlandy, Nikson Nababan.

“Saya berpesan agar seluruh tim inti pemenangan Satika-Sarlandy tetap kompak dan jangan mudah tercerai-berai. Karena tujuan kita adalah satu dan sama memenangkan Satika-Sarlandy menjadi bupati dan wakil bupati Taput. Jangan ada persaingan di antara para relawan dan tim menggarap para warga pemilih. Karena ini untuk memastikan lagi bahwa semakin banyak orang memilih Satika-Sarlandy,” sambung Sukur.

Diakuinya bahwa dalam sebulan ke depan menjelang hari H pencoblosan, kampanye hitam terhadap Satika-Sarlandy dari lawan politiknya akan semakin tinggi. Dia meminta seluruh tim tetap kuat dan bersatu, jangan gampang terprovokasi serta fokus pada tujuan awal untuk memenangkan Satika-Sarlandy. Ia kembali menekankan bahwa Kabupaten Taput harus dipimpin oleh sosok yang bersih, jujur, baik dan takut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kepada seluruh tim, mari kita ajari masyarakat untuk berpikir cerdas memilih pemimpin, gunakan ‘holong’ atau kasih, rangkul semua orang agar jangan sampai salah memilih pemimpin Tapanuli Utara yang tamak, jahat dan tidak pernah berbuat kepada masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini,” demikian Sukur Nababan. (**/KTN)

Bagikan :