Satika Simamora Resmi Daftar Jadi Calon Bupati Tapanuli Utara Melalui PKB dan Hanura

Bagikan :

Taput-Kliktodaynews.com||  Penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati telah resmi dibuka oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Tapanuli Utara sejak tanggal 22 April 2024 sampai dengan tanggal 07 Mei 2024 mendatang.

Penjaringan yang telah dibuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tapanuli Utara, sebagai team penjaringan diketuai Jufri Sitompul didampingi sekretaris Hetbon Tambunan.

Kader PDIP Satika Simamora SE.MM Didampingi Sekjen PDIP Taput (Sabungan Parapat) beserta Rombongan Sambangi Kantor DPC PKB , kamis (02/05/2024) Menyerahkan Formulir Pendaftaran sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Utara 2024.

Sekjen DPC PKB (Dompak Hutasoit) Didampingi Ketua penjaringan Jufri Sitompul Menerima langsung kehadiran Satika Simamora di DPC PKB.
” Kehadiran Satika Simamora kami apresiasi dalam merajut kebersamaan bersama partai PKB,yang notabene PKB juga eksis dan pernah jalan bareng bersama PDIP.Pada intinya kami menyambut baik dan kita berharap pertemanan yang kita rajut selama ini tetap akan terjalin baik kedepannya,” ucap Jufri.

Satika Simamora ” Sebagai Kader Partai PDIP tentu Saya akan mengikuti arahan partai dan akan menjalankan tugas dan amanat partai dengan sepenuh hati dan melakukan yang terbaik bagi partai atas kepercayaan partai yang mendorong saya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Tapanuli Utara 2024, Dan Hari ini kita juga mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)ini bentuk penegasan keseriusan bahwa saya siap ikut dalam kontestasi pilkada nanti.Terlebih atas dorongan masyarakat yang menginginkan saya meneruskan perjuangan dan memimpin di Taput itu menjadi salah satu alasan Saya mengikuti Pencalonan ini” ucapnya .”Mudah mudahan atas ijin Tuhan bilamana Tuhan ijinkan, saya akan mampu memimpin di Taput,Saya juga sedikit banyak telah mengerti apa saja yang dibutuhkan masyarakat Taput karena pengalaman selama sepuluh tahun ikut berbuat untuk Taput tentu saya sudah punya gambaran bagaimana memimpin di Taput kelak,” imbuhnya.

Baca Juga :  Polres Taput Pastikan Tindak Pelaku Perjudian Togel di Kabupaten Taput

Selesai mendaftar di DPC PKB Satika Simamora dan Rombongan melanjutkan Pendaftaran Ke kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Utara.
(Douglas/ktn)

Bagikan :