Satika Simamora Daftar Calon Bupati Taput ke Partai Gerindra

Bagikan :

Kliktodaynews – Tapanuli Utara|| Satika Simamora, SE.MM sebagai kader terbaik PDI Perjuangan mendaftar Bakal Calon Bupati Tapanuli Utara untuk Periode 2024-2029, ke Kantor Sekretariat DPC Gerindra, di Jalan DI Panjaitan Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (17/5/2024).

Satika Simamora yang juga Anggota DPRD Provinsi terpilih dari Dapil 9 Sumut untuk periode 2025-2030 hadir didampingi oleh Ketua Tim S, Maya Situmorang, Rudi Zainal Sihombing, Hengky Tobing, Winton Guring, Henry Harianja, Jessi Simanjuntak dan rombongan untuk Penandatanganan formulir pendaftaran, disambut hangat oleh Lamposma Situmeang Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan.

Lamposma mengatakan, pendaftaran Satika Simamora sebagai kandidat yang terakhir mendaftar. “Pendaftaran penjaringan balon Bupati Taput dimulai pada tanggal 10 sampai dengan 17 Mei 2024, dan ibu Satika Simamora yang mendaftar di hari terakhir, semoga pertemuan ini memberikan hikmat, dan dapat bersama sama kedepannya,” sambut Lamposma.

Dalam hal ini Lamposma menyampaikan bahwa seluruh DPC Kabupaten Kota Partai Gerindra memiliki sistem berjenjang untuk menentukan dan menghasilkan pemimpin yang terbaik.

“Dengan kehadiran ibu ke sini, partai Gerindra sangat menghargai dan mengapresiasi, karena dari segi elektabilitas dan kemampuan ibu Satika yang mumpuni, itu sudah terlihat selama ini, itu juga dituangkan dalam visi misi ibu,” pungkas Lamposma.

Satika Simamora menyampaikan, ini waktu yang paling indah untuk mendaftar ke Partai Gerindra, “kita mendaftar untuk kebaikan bagi rakyat dan hasilnya baik, sebagai Bakal Calon Bupati, harus siap turun dari atas sampai arus bawah dan kita masih butuh bimbingan dari Tuhan untuk memberikan yang terbaik,” ucap Satika.

“Selama 10 tahun memimpin Ketua TP PKK dan mengikuti suami saya Dr. Nikson Nababan, M.Si selama dua periode sudah ada gambaran selanjutnya, kemana arah masyarakat, harapan masyarakat, mudah mudahan Tuhan memberikan hikmat mengalir seperti air dan Tuhan untuk melayani Tapanuli Utara,” imbuh Satika Simamora.

“Bagaimana nantinya bisa berdaya saing, arti jika kita sudah berdaya saing, kita harus dapat lebih kreatif dan inovatif, berkarakter, memiliki norma dan etika, yang paling utama adalah Kasih, Kita harus sejahtera. Saya sebagai calon harus punya tujuan, bagaimana kita harus sejahtera dan bahagia,” pungkas Satika.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra, Erikson Sianipar memberikan apresiasi via seluler yang di loudspeaker atas pendaftaran. Satika Simamora.

Acara pendaftaran ditandai dengan acara penandatangan berkas formulir pendaftaran. (Douglas/ktn)

Bagikan :