Satika-Sarlandy Yakin Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Adiankoting

Bagikan :

Menanggapi orasi Satika dan Sarlandy yang menyampaikan program kerjanya dihadapan warga Adiankoting, dan pasangan ini berjanji akan bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tapanuli Utara, para warga Adiankoting berteriak dengan slogan lanjutkan Bu,”teriak mereka.

“Satika juga menegaskan, bahwa dirinya tak mau dipilih dengan orang jahat, dan dia hanya mau dipilih.dengan orang baik saja,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan Tim Pemenangan TPS Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat di Desa Pansur Batu yang dilakukan oleh Ketua Umum Tim.Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Dr Drs Nikson Nababan,MSI.

Sebelum Pelantikan Tim Pemenangan TPS di delapan Desa, para warga dihibur dengan iringan musik dari Kota Tarutung, sambil menikmati makan siang yang dibagikan oleh Panitia Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Sementara itu, Raja Adat Pansur Batu Jenner Hutapea mengatakan, mendukung Satika dan Sarlandy untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Nikson Nababan yang telah banyak membangun di Desa Pansur Batu, seperti pembangunan irigasi dan jalan beraspal hotmix di Desa Pansur Batu Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara,” terangnya.

Bagikan :