Satika-Sarlandy Yakin Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Adiankoting

Bagikan :

TAPUT – Satika dan Sarlandy akan potong kerbau jika peroleh suara 90 persen di Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dan yakin pasangannya akan memperoleh 90 suara didaerah ini, dalam pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Sarlandy Hutabarat Calon Wakil Bupati Tapanuli Utara, saat Kampanye di lapangan Desa Pansur Batu 1, 2, dan Pansur Batu 3, Kecamatan Adiankoting Selasa (22/10/2024) siang.

Dihadapan seribuan konsituennya Sarlandy mengatakan, bahwa kaum perempuan harus menjadi pemimpin di Tapanuli Utara, karena jika dia memimpin, akan memimpin dengan hatinya.

Sarlandy yang telah mengabdikan dirinya selama 35 tahun di Republik ini, berjanji akan mendampingi Satika jika terpilih menjadi Bupati Taput.

Dirinya juga menyampaikan bahwa telah berpengalaman selama 35 tahun dalam bidang pemerintahan dan terakhir selama lima tahun mendampingi Bupati Taput Nikson Nababan, sebagai Wakil Bupati Tapanuli Utara.

Sementara itu, sebelumnya rombongan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat dari Rumah Pemenangannya di Sipoholon menuju tempat Kampanye sepanjang jalan, mendapat sambutan yang hangat sepanjang jalan dari masyarakat yang mengelukan – elukan nomor 1 kepada para rombongan mobil yang mengantar dan mengawal Satika dan Sarlandy hingga sampai ke lokasi di Desa Pansur Batu Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara.

Satika dalam orasinya berkeyakinan dirinya akan dipilih dan raih suara terbanyak di Adian koting dengan orang orang baik, karena dirinya merupakan orang baik dan telah mendampingi Mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan selama 10 tahun, menjadi istri Bupati dan itu telah dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Bagikan :