Satika & Sarlandy Minta Generasi Muda di Sabungan Ni Huta Jauhi Narkoba Serta Judi Online

Bagikan :

Sementara itu, Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Dr Nikson Nababan juga melantik anggota dan Ketua Tim TPS Desa Sabungan Ni Huta yang dalam sumpah dan janjinya siap untuk memenangkan Pasangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Sebelumnya dalam orasinya Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat mengatakan, bahwa untuk membangun Taput seorang bupati harus miliki program kerja yang jelas, bukan dengan memfitnah pasangan calon bupati lainnya dengan berita – berita hoaks dan tidak benar.

“Dengan menyampaikan berita hoaks dan fitnah, hal ini membuktikan bahwa calon bupati tersebut tidak memiliki program kerja guna membangun masyarakat Tapanuli Utara, untuk itu diminta agar masyarakat jeli untuk memilih calon bupatinya,” ujar Nikson Nababan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Pemenangan Satika dan Sarlandy, Nikson Nababan juga membagikan sertifikat bagi Anggota dan Ketua Tim TPS di Desa Sabungan Ni Huta 3, Sabungan Ni Huta 4,Sabungan Ni Huta 5, dan Desa Tapian Nauli 2 dan Tapian Nauli 3 dan Siabal – Abal 4, siap memenangkan pasangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang. (Rel/KTN)

Bagikan :