Satika-Sarlandy Berjanji Akan Berbuat Terbaik Untuk Taput

Bagikan :

TAPUT – Jangan ada lagi Pemuda dan Pemudi yang menganggur di Tapanuli Utara jika pasangan No urut 1, Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), mereka juga berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Taput.

Hal ini dikatakan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat saat acara Pelantikan Tim TPS Desa Sipahutar 1, Sipahutar 2, Sipahutar 3, Sabungan Ni Huta 2, Siabal Abal 3, Siabal Abal 6, Selasa (15/10/2024) Pagi, di Desa Sipahutar Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Ditambahkan Satika, kita harus terus berbuat baik dan memperbaiki mental dan spiritual khususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar jangan terjebak dengan pergaulan bebas, narkotika dan judi online yang dapat merusak generasi bangsa di Tapanuli Utara ini.

“Untuk itu kita harus mempersiapkan lapangan pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan agar generasi muda di Tapanuli Utara tidak menjadi pengangguran.

Satika juga meminta jika dirinya terpilih nanti, dirinya berharap agar generasi muda dan mudi lah yang akan mendampingi dirinya untuk membangun Tapanuli Utara, karena Tapanuli Utara masih banyak lagi yang harus kita benahi bersama seperti pembangunan jalan, jembatan, membangun pertanian dan irigasi, sekolah, pasar dan masih banyak pembangunan yang harus kita lakukan bersama – sama,” ujarnya.

“Satika juga sangat menyesalkan bahwa ada calon lain yang hanya menjelek-jelekan dirinya saat berkampanye dengan melakukan black campaign terhadap dirinya, namun dirinya yakin bahwa Tuhan tidak tidur dan akan memperhatikan setiap gerak gerak hambanya yang berbuat baik dan selalu bekerja keras untuk membangun dirinya.

Bagikan :