Rehabilitasi Sekolah SMP 3 Tarutung Taput Dikebut

Bagikan :

Taput-Kliktodaynews.com|| Ada 12 unit pekerjaan “Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Sekolah Pasca Bencana Kab. Tapanuli Utara(Taput)” dengan sumber dana dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) saat ini sedang dikerjakan, salah satunya SMP.N 3 Tarutung, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput, Sumut.

Raden Bambang Subagio pengawas pekerjaan lapangan di SMP.N 3 Tarutung Senin, (27/5/2024) menerangkan ada 24 ruangan yang sedang dikerjakan pembangunannya dan saat ini difokuskan pada percepatan pekerjaan sehingga bisa selesai pertengahan bulan Juli ini.

“Sekarang intinya pada percepatan pekerjaan,dengan batas waktu yang ditentukan mudah mudahan di akhir bulan enam atau pertengahan bulan tujuh” terang Subagio kepada sejumlah media.

Dikatakan Subagio, selama proses pelaksanaan pekerjaan memakai 24 orang tenaga kerja dan dimanfaatkan sesuai porsi masing masing supaya pekerjaan bisa dikebut dan selesai tepat waktu.

Sedangkan kendala yang ada selama berlangsungnya pekerjaan dikatakan Subagio hanyalah iklim ataupun kendala hujan.

Untuk itu Subagio sangat berharap ada dukungan masyarakat memberi semangat bantuan mental agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

Diinformasikan, untuk keseluruhan unit sekolah yang direhabilitasi menggunakan anggaran sebesar Rp 25.895.014.000,–. Dan untuk SMP.N 3 Tarutung menggunakan anggaran sebesar Rp.5.507.525.553,- (stn/KTN)

Bagikan :