Rakercab Srikandi Pemuda Pancasila Tapanuli Utara Memutuskan Mendukung Satika -Sarlandy Di Perhelatan Pilkada 2024

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Rapat Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara Dan Deklarasi Dukungan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Satika -Sarlandy Periode 2025 – 2030.

Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara Laksanakan Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ), bertempat di rumah kediaman penasehat Srikandi Pemuda Pancasila Satika Simamora SE.MM di jalan Tarutung – Balige Sipoholon,Minggu (29/09/2024).

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (Maya Situmorang) “Keputusan Dukungan Srikandi Pemuda Pancasila kepada Paslon yang akan didukung oleh srikandi sebelumnya telah dilaksanakan melalui rapat pleno melibatkan 3 komisi di internal Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara dan keputusan masing masing komisi bermuara pada dukungan salah satu Paslon (Satika -Sarlandy),” Ucapnya.

“Hari ini Rapat Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sepakat dan mendeklarasikan dukungan kepada Satika -Sarlandy dan saya berharap keputusan ini menjadi keputusan yang baik dan kami sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Siap memenangkan Satika -Sarlandy,” Pungkasnya.

Calon Wakil Bupati Tapanuli Utara (Sarlandy Hutabarat) ” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak secara khusus buat Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara,saya bangga didukung kaum Srikandi. karena saya tau filosofi Srikandi itu adalah sosok wanita kuat dan hebat, untuk itu mari kita jadikan Organisasi ini salah satu Unjung tombak pemenangan Satika -Sarlandy dan bekerjasama untuk merangkul srikandi srikandi lainnya untuk berjuang bersama”.

Bagikan :