Proyek Rekonstruksi Jalan Tarutung Seminarium Tidak Selesai

Bagikan :

Taput-Kliktodaynews.com||L.Situmeang dari Barisan Anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme(BAKKIN) wilayah Tapanuli Komentari proyek Rekonstruksi jalan Tarutung–Seminarium,Kec.Sipolohon,Kab.Tapanuli Utara(Taput) yang tidak selesai dikerjakan oleh perusahaan pelaksana CV.Dalan Anugrah yang ber alamat jalan pajumanar no.134 desa aornakan II kecamatan Pargetteng getteng ,sengkut kab.pakpak barat Sumatra Utara.

Disebutkan proyek dengan pagu anggaran Rp.600 juta seharusnya selesai desember tahun 2022,akan tetapi sampai akhir januari ruas jalan tersebut hanya material dihampar pasir batu atau sirtu.

“Proyek ini seharusnya sudah selesai bulan desember lalu, tapi sampai januari sekarang tidak selesai”tutur L.Situmeang pada jumat(27/1/2023)

Ditambahkan L.Situmeang,dengan tidak selesainya proyek tersebut kuat dugaan ada unsur kesengajaan pihak perusahaan dan kelalaian dari Dinas PUTR Kab.Taput.

Sementara PPK pada kegiatan ini dikonfirmasi Harry lumbantobing, sebelumnya sudah memblokir kontak agar tidak bisa konfirmasi, hingga konfirmasi langsung ke Kadis PUTR Kab.Taput Dalan Simanjuntak melalui pesan aplikasi Whatshap menyampaikan rekanan dapat diberi kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan dan dikenakan denda keterlambatan sesuai dengan ketentuan ,dan sudah melakukan rapat bersama, dan kita sudah memberikan surat teguran ujar Dalan Simanjuntak. (SNT/KTN)

Bagikan :