PPTSB Dukung Dan Siap Menangkan Satika – Sarlandy

Bagikan :

Sudah banyak yang dibangun selama ini. Jalan- jalan di Hotmix, bedah rumah, sanitasi desa, infrasruktur desa, dan masih banyak program lainnya. Karena itu lah, kenapa kita mendukung ibu Satika, karena sudah banyak pembangunan yang dilakukan pak Nikson. Dan yang bisa melanjutkan harus satika dan sarlandy,” katanya.

Lebih lanjut, Frido mengatakan, peran Sukur Nababan yang merupakan abang kandung dari Nikson Nababan juga sangat banyak untuk membangun di Taput. Sangat banyak aspirasi dari Sukur Nababan selaku anggota DPR RI yang diarahkan untuk pembangunan di Taput.

“Kita harus jujur. Apa yang sudah berjalan baik, harus kita katakan baik. Tidak ada yang sempurna. Semua ada keterbatasan.
Dan untuk melanjutkan pembangunan itu, kita pilih lah Satika – Sarlandy. Itu harus kita jelaskan kepada semua teman dan keluarga. Agar tuhan merestui agar ibu Satika – Sarlandy bisa menang,” katanya.

Dijelaskan Frido, selama 10 Tahun Nikson Nababan menjabat Bupati Taput, keluarga Nikson Nababan dan Satika Simamora selaku memberikan perhatiannya kepada PPTSB Cabang Taput.

“Bedah rumah diberikan untuk keluarga PPTSB sumbangan dari bapak Nikson dan Ibu Satika. Jadi biar kita tahu semua keturunan toga sinaga bahwa memang ibu Satika ini layak untuk kita dukung. Dan kalau ibu Satika dan bapak Sarlandy terpilih,
Semoga PPTSB Taput juga bisa lebih maju.

Bagikan :