PPTSB Dukung Dan Siap Menangkan Satika – Sarlandy

Bagikan :

Kliktodaynews.com-Tapanuli Utara||
Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) Cabang Tapanuli Utara menyatakan sikap satu hati mendukung pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan 27 November, mendatang.

Ikwal pernyataan sikap satu hati tersebut disampaikan dalam acara doa bersama pemberangkatan Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat menjadi Calon Bupati – Wakil Bupati Taput yang dilaksanakan PPTSB Cabang Taput di halaman kediaman Frido Sinaga di Pangananlombu, Tarutung, Senin, 16 September 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Nikson Nababan selaku ketua tim pemenangan, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat, Pomparan Toga Sinaga dan para relawan dan simpatisan.

Pernyataan sikap satu hati mendukung Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat itu masing – masing disampaikan perwakilan mulai dari generasi muda, penasehat, ketua-ketua sektor, pengurus cabang Taput hingga pengurus pusat.

Frido Sinaga mewakili pengurus PPTSB Cabang Tapanuli Utara mengarakan, tujuan doa pemberangkatan yang dilakukan PPTSB Taput adalah untuk berkumpul mendoakan salah satu keturunan marga Sinaga yakni Calon Bupati Taput Satika Simamora yang berpasangan dengan Sarlandy Hutabarat agar bisa terpilih nantinya menjadi Bupati – Wakil Bupati Taput periode 2024 – 2029.

“Saya yakin, semua yang sudah berjalan baik selama ini yang dilakukan oleh pak Nikson Nababan menjabat Bupati dan Ibu Satika, akan kita akui sebagai hal yang baik.

Bagikan :