Polres Taput Gotong Royong Massal Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran Pasar Tarutung

Puluhan personil polres Tapanuli Utara turut membantu pedagang yang jadi korban atas peristiwa terjadinya kebakaran pasar Tarutung Minggu, 6/4/2024 yang lalu.
Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Puluhan personil polres Tapanuli Utara turut membantu pedagang yang jadi korban atas peristiwa terjadinya kebakaran pasar Tarutung minggu, 6/4/2024 yang lalu.

Saat peristiwa kebakaran tersebut ratusan kios yang ada di dalam pasar habis di lalap api, serta seluruh isinya yang mengakibatkan para pedagang mengalami kerugian mencapai milliayaran rupiah.

Untuk membantu percepatan pembersihan bekas kebakaran polres Taput turut mengambil peran dengan gotong royong massal dilokasi, agar pemerintah daerah lebih cepat mengambil tindakan pengendalian sementara supaya para pedagang bisa aktifitas.

Kasi humas polres Taput Aiptu W. Baringbing menjelaskan, pada hari ini Jumat, (11/4/2024), sebanyak 50 personil polres Taput melaksanakan gotong royong di lokasi kebakaran.

Gotong rotong ini dilakukan sebagai bentuk rasa prihatin dan keperdulian polisi atas apa yang dirasakan masyarakat dalam peristiwa itu.

Polisi itu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, baik itu dalam kedaan suka dan duka .

Kebakaran pasar tarutung merupakan duka bagi pemilik kios yang ludes terbakar beserta isinya, karena ini menyangkut salah satu mata pencaharian keluarga.

Baca Juga :  Surat Rekomendasi Pembelian BBM Bersudsidi Palsu Ditemukan di Taput

Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan oleh polres Taput akan bermaamfaat dan berguna bagi pedagang, serta turut mendorong pemerintah daerah untuk cepat membangun kembali. (re/KTN)

Bagikan :