Polres Taput Berbagi Kasih Lewat Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Bagikan :

TAPUT – Kliktodaynews.com|| Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H beserta sejumlah Pejabat utama polres, polsek sejajaran dan pengurus cabang bhayangkari Taput menggelar kegiatan berbagi kasih melalui kegiatan bhakti sosial dengan masyarakat Taput, Rabu, 21 Juni 2023.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang diperingati setiap tanggal 1 juli, terang Kasi Humas Polres Taput Ipda B Gultom, SH.

Gultom menambahkan bahwa menyambut Hari Bhayangkara ini Polri tentunya melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk terus bisa berinteraksi bersama masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan.

Untuk menyambut hari ulang tahun kepolisian itu, Kapolres Taput turun langsung ke masyarakat dengan memberikan berbagai jenis bantuan mulai dari sembako hingga pupuk ke kelompok tani, jelas Gultom.

“Bantuan sembako diberikan bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak 400 paket bertempat di kecamatan Siatas Barita sedang pupuk diberikan kepada kelompok tani di kecamatan Pangaribuan,” terang Gultom.

Selain dari Kapolres, Gultom mengatakan aksi bhakti sosial juga diikuti para kapolsek sejajaran Polres Taput yang turut serta memberikan bantuan sosial di masing-masing kecamatan.

Baca Juga :  Tiga Anak Kandung Menggugat Ibunya di Pengadilan, Teryata Ini Pemicunya

“Hal ini dilakukan, sebagai bukti bahwa Polri sayang dan cinta terhadap masyarakat,” tegas Gultom.

Atas bantuan ini, salah seorang pengurus kelompok tani Nani Tamba menyampaikan terimakasih atas kunjungan kapolres Taput dan rombongan yang telah memberikan bantuan sosial berupa pupuk bagi kelompok tani kami yang ada di Pangaribuan.

“Salam hormat dan rasa syukur kami tidak terukur atas partisipasi kepolisian terkhusus Bapak Kapolres Taput. Bantuan pupuk Ini sangat bermampaat besar bagi kami para petani dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya.” ujarnya. (tim/KTN)

Bagikan :