Polres Taput Amankan Sholat Tarawih di Setiap Mesjid

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Untuk memastikan berlangsungnya pelaksanaan sholat tarawih di masing-masing Mesjid di Kabupaten Tapanuli Utara, Polres Taput turunkan personil pengamanan.

Hal tersebut di sampaikan kasi Humas, Aiptu W Baringbing ke sejumlah wartawan, Kamis, (21/3/2023).

Dijelaskan, setiap mesjid yang ada di Taput, selama berlangsung Sholat Tarawin di bulan Suci Ramadhan ini, sebanyak 2 – 4 orang personil sudah ditempatkan di masing-masing Mesjid.

“Sekalipun di kabupaten Taput nilai kerukunan dan toleransi antar umat beragama tinggi, namun perlu dilakukan antisifasi untuk mencegah terjadinya gangguan saat Sholat,” sebut Baringbing.

“Ini bentuk tanggung jawab Polri. Wajib memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara di saat melakukan kegiatan sosial terutama kegiatan keagamaan,” ungkapnya.

Baringbing juga memastikan selama bulan Suci Ramadhan berlangsung tidak ada gangguan apa pun yang terjadi di wilayah kabupaten Taput, secara khusus bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pemotor Lari Jalur ke Sebelah Kanan Jalan Tabrak Pejalan Kaki Mengakibatkan 1 Meninggal Dunia 2 Luka Berat di Taput