Pj. Bupati Dimposma Sihombing Alergi Hingga Terbirit-birit Hindari Wartawan di Hari Jadi Tapanuli Utara

Bagikan :

Kliktodaynews.com-Tapanuli Utara|| Kelakuan PJ Bupati Tapanuli Utara terhadap wartawan yang alergi untuk di wawancarai hingga Terbirit-birit menghindari wartawan diwaktu perayaan hari jadi kabupaten Tapanuli Utara yang ke 79 menuai rasa kurang simpatik sejumlah kawanan wartawan.

Beberapa Wartawan yang mencoba melakukan doorstop untuk wawancara dengan PJ Bupati usai acara Hari Jadi Taput yang ke 79 yang di laksanakan di Lapangan mini Serbaguna Tarutung Sabtu (05/10/2024), langsung dihadang para ajudan PJ Bupati,dan tak memberi ruang kepada sejumlah wartawan yang ingin mewawancarai PJ.

Awak media yang juga ikut serta ingin mewawancarai PJ sudah dihadang para ajudan PJ dibantu ormas yang membantu menghalangi wartawan melakukan doorstop dan menggiring PJ untuk terus masuk ke mobil.

Miris..,Saling dorong pun terjadi antara awak media dan para ajudan PJ hingga Handphone dan handbag Awak media tercampak akibat hadangan dari para ajudan yang memaksa PJ segera masuk mobil, PJ memilih masuk ke mobil dan bungkam kepada wartawan.

Perlakuan PJ yang kurang kooperatif terhadap awak media sampai sekarang masih meninggalkan tanda tanya besar bagi para insan Pers, ada apa dengan PJ Bupati Tapanuli Utara (Dimposma Sihombing) , catatan juga bagi para insan pers di Tapanuli Utara kejadian seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya,hingga beberapa awak media menyimpulkan kalau PJ Bupati Tapanuli Utara (Dimposma Sihombing) orang yang alergi terhadap wartawan.

Bagikan :