Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Taput, Satika-Sarlandy Nomor Urut 1 JTP-DENS Nomor 2

Bagikan :

Sedangkan pasangan calon JTP-DENS adalah nomor urut 2.

Nomor urut kemudian dituangkan dalam Berita Acara Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Taput pada Pilkada Taput 2024.

Pasangan calon Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat diusung partai PDIP dan PKB, sedangkan Pasangan Calon Jonius Taripar Hutabarat -Denny Lumbantoruan diusung partai koalisi gemuk yaitu Nasdem, Hanura, Golkar, Gerindra, Demokrat dan PSI.

Setelah penandatanganan berita acara Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Taput pada Pilkada Taput 2024, pasangan calon Satika Simamora-Sarlandy mengajak seluruh penyelenggara pemilu, Bawaslu, dan seluruh masyarakat Tapanuli Utara agar senantiasa menjaga etika politik santun.

“Hendaklah pillkada Taput dilakukan dengan santun dan damai. Jangan ada perpecahan di masyarakat, karena kita akan bersama sekarang dan besok. Pilih lah calon bupati sesuai hati nurani mu. Kita seluruhnya masih diikat persaudaraan,” ajak calon wakil bupati Sarlandy Hutabarat.

Calon Bupati Taput nomor urut 1, Satika Simamora juga menginginkan perhelatan Pilkada Taput dilakoni dengan santun dan kasih. “Setinggi apa pun ilmu dan ekonomi mu mari berpolitik santun. Mari jalani demokrasi dengan kasih. Huhaholongi do ho,” kata Satika Simamora. (**/ktn)

Bagikan :