PEDULI GENERASI MUDA, DI FGD WAKAPOLRES TAPANULI UTARA AJAK PELAJAR SMP – SMA BERKARAKTER BAIK DAN TEKUN BELAJAR

Wakapolres dalam Forum Group Discussion (FGD) atau diskusi kelompok di Gedung Nasional jalan Letjen Suprapto, Hutaroruan VI Tarutung, Selesa (25/2/2020)
Wakapolres dalam Forum Group Discussion (FGD) atau diskusi kelompok di Gedung Nasional jalan Letjen Suprapto, Hutaroruan VI Tarutung, Selesa (25/2/2020)
Bagikan :

TAPANULI UTARA-KLIKTODAYNEWS.COM PEDULI pelajar yang nota bene sebagai pemuda generasi bangsa, Wakapolres Tapanuli Utara KOMPOL Mukmin Rambe didampingi Kasat Binmas AKP BP Pakpahan, berpesan dan mengajak pelajar dari beberapa sekolah di Tarutung untuk berbuat serta memiliki karakter baik.

Pesan sekaligus ajakan ini dikatakan Wakapolres dalam Forum Group Discussion (FGD) atau diskusi kelompok di Gedung Nasional jalan Letjen Suprapto, Hutaroruan VI Tarutung, Selesa (25/2/2020)

Pada gelar FGD dihadiri Kepala Dinas Pendikan (Kadisdik) Provinsi Sumatera Utara diwakili Kacabdisdik Jhon S Purba dan Korwasdisdik Drs E Pardede, para kepala Sekolah, Komite Sekolah, peserta didik (siswa/i) SMP – SMA seKecamatan Tarutung , Babinsa serta lurah.

Dalam arahan Wakapolres menyampaikan, FGD ini sangat penting kita laksanakan sebagai media interaksi dan komukasi untuk mengontrol para pelajar, di mana saat ini tingkah pola, langkah dan tindakan pelajar banyak di luar koridor tatanan dan aturan khususnya di sekolah.

Kita ketahui bersama, saat ini sering terjadi tawuran sesama pelajar, terkontaminasi tekhnologi seperti warnet, konsumsi narkoba, berkendara ugal-ugalan dan juga bolos sekolah. Ujar

Baca Juga :  Mitigasi Covid-19, Polres Taput dan Unsur Forkompinda Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pelajar yang hadir dalam acara ini, mari membangun karakter yang baik, hindarilah perbuatan yang melanggar aturan yang bisa merugikan diri sendiri.

Adik-adik sekalian, kalian ini generasi penerus bangsa ini. Saya menghimbau belajarlah dengan baik dan tekun karena kedepan persaingan semakin ketat dan berat

Di akhir arahannya,Wakapolres menyampaikan terimakasih kepada yang mewakili Dinas Pendidikan Provinsi, Kabupaten Taput, para kepala sekolah dan juga adik-adik pelajar yang ikut mendukung kegiatan ini terlaksana. (ALDY/KTN)

Bagikan :