Meresahkan, Polres Taput Jaring Puluhan Sepeda Motor Knalpot Blong

Polres Taput Jaring Puluhan Sepeda Motor Knalpot Blong
Polres Taput Jaring Puluhan Sepeda Motor Knalpot Blong
Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com TIDAK jera. Meski berkali kali di himbau bahkan dijaring dalam razia khusus bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong, namun masih ada yang membandel tetap menggunakan knalpot bising memekakan telinga ini.

Ini terbukti dari puluhan sepeda motor menggunakan knalpot blong kembali terjaring oleh razia Polres Tapanuli Utara di jalan DI Panjaitan dan SM Raja kota Tarutung serta di jalan Johannes Hutabarat Kecamatan Tarutung, Sabtu (27/03/2021) sekira pukul 22.00 WIB

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Muhammad Saleh SIK.MM melalui Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH mengatakan, “Razia dimulai pukul 22.00 WIB (27/03/2021) tadi malam hingga 01.00 WIB (28/03/2021) dini hari, berhasil menjaring puluhan roda dua knalpot blong.

Saat ini semua barang bukti sepeda motor masih kita amankan di Polres Taput untuk di lakukan identifikasi”. Ujarnya Minggu siang

Razia khusus sepeda motor pengguna knalpot blong akan tetap kita gelar. Ini sudah menjadi perhatian kita, karena masyarakat sudah sangat resah tidak ada lagi ketenangan, terganggu saat menikmati istirahat di rumah khususnya pada malam hari.

Baca Juga :  Tiga Anak Kandung Menggugat Ibunya di Pengadilan, Teryata Ini Pemicunya


Memang benar meresahkan. knalpot blong ini sangat membisingkan. Apalagi untuk anak anak yang masih balita.

Tidak hanya itu. Para pengguna sepeda motor knalpot blong sering ugal-ugalan di tempat ramai dan pemukiman penduduk. Ini dapat menyebabkan kecelakaan. Tandas Walpon (WB/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :