Lebaran 2023, Arus Mudik dan Arus Balik di Taput Berjalan Lancar, Kecelakaan Zero 

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H
Bagikan :

TAPUT – Kliktodaynews.com|| Patut disyukuri, selama Operasi Ketupat 2023 di kondisi arus mudik dan arus lebaran berjalan dengan lancar dan kondusif.  Demikian disampaikan Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H kepada sejumlah wartawan, Rabu, 3 Mei 2023.

Johanson menjelaskan, beberapa hal yang patut kita syukuri selama Ops Ketupat toba 2023 berlangsung, antara lain, Saat arus mudik dan arus balik lebaran di wilayah kabupaten Taput, kenderaan berjalan dengan lancar, kemacetan terhindar serta yang paling penting adalah kecelakaan nihil.

Selain itu, Semua personil yang bertugas di 7 pos baik dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pramuka semuanya dalam keadaan sehat-sehat hingga mengakhiri tugas Ops Pekat Toba 2023 Senin, 1 Mei 2023 pukul 24.00 wib.

“Sekalipun saat Ops Pekat Toba 2023 di cuaca ekstrim dengan intensitas hujan yang tinggi disepanjang jalan lintas Sumatera tidak ada terjadi bencana longsor yang menggangu arus mudik maupun arus balik. Sepertinya alam juga masih bersahabat dengan masyarakat Taput, ” sebut Johanson.

Semua ini bukanlah karena upaya kita sendiri. Kita menyadari bahwa ini adalah berkat dari Yang Maha Kuasa sehingga patut kita syukuri.

Dijelaskan kembali, berakhirnya Ops Pekat, di wilayah kabupaten Taput masih ada 2 pos lagi yang masih aktif bekerja yaitu pos Pelayanan di Siborongborong dan pos terpadu di bandara Internasional Sisingamangaraja XII Silangit.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang bertugas dilapangan selama Ops Ketupat Toba 2023 berlangsung dimana dengan kerja keras dan keseriusan seluruh personil sehingga wilayah Taput berjalan dengan kondusif.

“Secara khusus juga kepada seluruh masyarakat Taput, saya menyampaikan terima kasih karena peran serta masyarakatlah kondisi arus lalu lintas selama mudik lebaran bisa tercapai dengan lancar.” Ujarnya. (wk/KTN)

 

Bagikan :