KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput

Bagikan :

Taput – Paska penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Kabupaten taput melanjutkan tahapan Pilkada dengan pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati taput 2024

Masing-masing pasangan calon mengambil nomor urut di hadapan tamu undangan yang hadir. Setelah melalui proses pengundian di kantor kpu taput, Senin (23/9), pasangan JTP -Dens mendapat nomor urut 2. Sementara pasangan calon Satika- Sarlandi mendapat nomor urut 1.

“Nomor urut 2 ditetapkan pasangan Dr.Jonius taripar parsaoran hutabarat dan Dr. Deni lumban toruan yang diusung Partai Perindo,golkar ,gerindra,nasdem,demokrat dan psi , . Sedangkan nomor urut 1 ditetapkan untuk pasangan satika sarlandi  yang diusung partai pdip dan PKB.

“Dengan ini saya tetapkan resmi menjadi nomor urut pasangan masing-masing,” kata Ketua KPU Kabupaten taput suwardi pasaribu usai melaksanakan prosesi pengambilan nomor undian paslon Bupati dan Wakil Bupati taput.

Usai penetapan nomor urut paslon, lanjut kedua pasangan calon menandatangani berita acara hasil undian nomor urutnya masing-masing.

Selesai acara pencabutan dan penerapan nomor ,Ratusan massa Kedua pendukung pasangan calon bersorak gembira begitu melihat kedua pasangan calon mendapatkan nomor urut masing_mading pada pilkada 27 November 2024.

“Hidup nomor 2, JTP Dens pasti menang,” teriak massa yang sengaja hadir untuk menyaksikan pengundian nomor yang di gelar di kantor KPU Taput,

Massa pendukung JTP Dens yang di dominasi kaum ibu dan milenial ini, kemudian berjoget ria sembari mengangkat gambar pasangan calon bupati wakil bupati JTP Dens yang sudah diberi tanda nomor 2.

Bagikan :