Keluarga Kadis Perhubungan Taput Jamu Makan JTP Dan Rombongan

Bagikan :

Taput–Usai JTP menerima Pemberangkatan secara adat atau Borhat borhat dari desa Sibalanga, Kec Garoga,Kab.Tapanuli Utara(Taput),Sumut
menuju konstestasi Pemilukada November mendatang , malamnya senin(2/9/2024) JTP, Torang Lumbantobing(Toluto) dan rombongan di jamu makan oleh Samon Salotes Tua Pasaribu seorang pengusaha sekaligus tokoh masyarakat Kec.Garoga.

Bertempat di Desa Aek Tangga,JTP,Toluto dan rombongan disambut hangat oleh keluarga Samon Pasaribu bersama dengan relawan, simpatisan serta pendukung JTP–DENS dari 4 desa masing masing,Desa Aek Tangga, Parincoran, Sibaganding dan Padang Siandomang

Disela sela jamuan makan tersebut masing masing relawan dan simpatisan dari setiap desa menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan JTP–DENS untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput.

Boston Hasibuan warga Desa Aek Tangga menegaskan relawan dari empat Desa siap dan akan bersinergi dengan relawan relawan yang ada di Kec Garoga untuk memenangkan pasangan JTP–DENS.

“Kami dari Empat desa ini siap dan akan selalu bersinergi dengan relawan relawan yang ada di Kec.Garoga untuk memenangkan Pasangan JTP–DENS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Taput” tegas Boston Hasibuan

Menanggapi pernyataan relawan dari keempat desa tersebut JTP terlihat terharu semangat serta menyampaikan keyakinannya akan niat dari para relawan.

“Saya merasa tersentuh dengan ketulusan dari bapak – bapak mendukung kami pasangan JTP–DENS, oleh karena itu kami yakin bisa memenangkan kontestasi Pemilukada”ujar JTP.

Sekedar informasi Samon Salotes Tua Pasaribu merupakan ipar dari Eliston Lumbantobing yang merupakan Kepala Dinas(Kadis) Perhubungan Kab.Tapanuli Utara.
(Sahata insan)

Bagikan :