Karangan Bunga Banjiri Rumah dan Kantor Pj Bupati Taput

Bagikan :

Taput- Karangan bungan dari berbagai elemen masyarakat membanjiri jalan menuju Kantor Polres Tapanuli Utara (Taput) dan di depan Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat, (11/10/2024).

Terluihat karangan bunga mengucapkan selamat kepada Penjabat (PJ) Bupati Taput Dimposma Sihombing atas di pencopotan Indra Simaremare dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang digantikan oleh David Sipahutar sebagai Pelaksana Harian (Plh).

“Selamat Sukses, kepada PJ Bupati Taput, telah membebas tugaskan Indra Simaremare dari Sekda Taput,” demikian isi karangan bunga yang terpajang di sepanjang jalan.

Pantauan di lokasi, Papan Bunga tersebut ada dari anggota DPRD Taput, elemen masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM). Dan informasi yang didapat dari warga Papan Bunga tersebut sudah tiga hari ini terpajang.

Seorang warga berkomentar, Papan Bunga tersebut sebagai dukungan masyarakat Taput kepada PJ Bupati Taput Dimposma Sihombing yang membebas tugaskan Indra simaremare dari jabatan Sekda dikarenakan adanya pelanggaran disiplin berat.

“Itu merupakan dukungan warga Taput kepada PJ Bupati Taput Bapak Dimposma membebas tugaskan Indra Simaremare karena pelanggaran disiplin berat”ujar marga Norris hutapea

Dikatakan Hutapea ini,ada satu hal dari Indra Simaremare dan telah menjadi perbincangan luas masyarakat Taput. Dimana hal tersebut berkaitan dengan moralitas dari seorang pejabat pemerintah.

Menurut Hutapea ini, ada kasus yang menerpa Indra Simaremare yakni dugaan video asusila dimana pelaku pria dalam video itu mirip dengan Indra Simaremare dan sudah menjadi sorotan media lokal maupun media nasional baik dari media online maupun media televisi.

Bagikan :