JTP Kembali Mendaftar Diri Bacalon Bupati Taput di Tiga Partai

Bagikan :

Taput – Kliktodaynews.com|| DR.Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat atau yang biasa dipanggil JTP mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tapanuli Utara (Taput) pada kontestasi Pilkada November mendatang ke PKB dan Partai Hanura, partai PDI Perjuangan, Senin(29/4/2024).

JTP yang tiba di Kantor Partai PKB bersama ratusan simpatisan sekitar pukul 15.00 wib disambut langsung pengurus inti partai seperti Sekjen Partai dan ketua tim penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati

Usai penyerahan formulir yang diterima Dompak Hutasoit sekretaris Partai PKB dan ketua Penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati, JTP bersama rombongan menuju Kantor Partai Hanura Kabupaten Taput di jalan Di.Panjaitan Tarutung, dan partai PDI Perjuangan kabupaten Tapanuli Utara.

Di tempat tersebut JTP di sambut Ketua Partai Frengki Simanjuntak bersama pengurus inti Partai dalan suasana hangat, sebab sebelumnya, JTP dan Frengki Simanjuntak berpasangan sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Taput Pada kontestasi Pilkada 2018.

Di kesempatan itu Frengki mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan JTP masih terpelihara dengan baik, bahkan Frengki sangat berharap agar Hanura menjadi salah satu Partai pengusung JTP pada Pilkada mendatang.

“Slogan Partai Hanura Pak, menjadi bukti memberitahukan, hatiku ada dihatimu, hati ada dihatiku” ungkap Frengki sembari memasangkan jaket Hanura ke JTP.

Sementara JTP kepada awak media mengatakan, sebagai bukti keseriusannya mengikuti kontestasi Pilkada ini. Maka dia akan mendaftarkan diri ke semua Partai

“Inikan masih proses pendaftaran, yang pasti semua Partai kita daftarkan. Kalau PDI.P terbuka kita akan mendaftar ke PDIP, kalau Nasdem terbuka kita akan mendaftar ke Nasdem. Jadi semua Partai kita daftarkan, itu bukti konkrit kita maju untuk Pilkada ini” terang JTP. (Stn/KTN)

Bagikan :