JTP Dens Resmi mendaftar ke KPU

Bagikan :

Taput – Pasangan DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan DR Denny Sihombing (JTP Dens) hari ini resmi mendaftar ke KPU kabupaten Tapanuli Utara , Rabu 28/08. Setelah pendaftaran pasangan yang di usung partai koalisi itu optimis akan memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara 2024.

“Kita pasti pasti menang,” tegas Taripar bersama Denny.

Rasa optimis ini, dikatakan JTP melihat banyaknya partai pengusung yang memberikan rekomendasi ataupun kepercayaan kepada pasangan JTP Dens untuk memimpin di Taput.

“Ada banyak partai yang mengusung. Koalisi Indonesia Maju Plus ada bersama kita,” ujar JTP kepada awak media, Rabu 28 Agustus 2024.

Dikatakan JTP, banyaknya partai pengusung merupakan asset besar untuk membangun Tapanuli Utara yang lebih Maju Sejahtera Berbudaya sesuai dengan visi misi yang diusung.

JTP juga mengungkapkan keyakinan menang juga didukung berbagai elemen masyarakat Taput yang mendukungnya untuk kembali maju dalam Pilkada 2024.

“Koalisi Partai bersama koalisi seluruh elemen masyarakat Tapanuli Utara. Tanpa mereka kita tidak ada apa-apanya. Bersama kita membangun Tapanuli Utara yang lebih Maju Sejahtera dan Berbudaya,” tegas JTP.

JTP Dens mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati diusung oleh Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PSI. Sesuai data perolehan kursi pada Pemilu 2024, koalisi partai ini mencapai 23 dari 35 kursi DPRD Taput atau perolehan suara sebanya 107.509 suara.

Bagikan :