Ini Salah satu Cara JTP Memenangkan Hati Warga Taput

Anggota DPRD Provinsi Sumut terpilih dari Partai Perindo Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat
Bagikan :

TAPUT –  Anggota DPRD Provinsi Sumut terpilih dari Partai Perindo Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat atau akrab disapa dengan sebutan JTP mengajak masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melakukan jalan santai dan senam sehat, Minggu (16/6/2024).

Tampak Jln Sisingamangaraja depan Sopo Partungkoan Kec.Tarutung dipenuhi ribuan warga yang melaksanakan senam, baik dari kalangan remaja,dewasa dan juga kalangan lanjut usia.

Mereka terlihat antusias mengikuti jalan santai,pun ketika senam, nampak riang gembira mengikuti gerakan senam seirama dengan gerakan instruktur yang diiringi musik. Terpantau juga JTP ikut bersama warga mengikuti jalan santai dan senam sehat

“Kita bangga bisa senam bersama dengan Pak JTP, sosok yang selalu dirindukan warga Taput”ujar Lundu Lumbantobing warga Kecamatan Tarutung.

Sementara seorang ibu lanjut usia(Lansia) juga mengungkapkan bagaimana dia berusaha untuk hadir di acara ini karena mengingat JTP yang mengajak.

“Holan huboto amang JTP do na manguluhun acaraon, inama semangathu asa dohot au dison(Red-Begitu saya tahu Bapak JTP yang mengajak acara ini, saya sangat semangat agar saya bisa disini” ungkap Ibu lanjut usia ini dengan mata berbinar.

Ditempat yang sama lundu (lT) tokoh masyarakat Tarutung menyakini, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini adalah cara JTP untuk lebih mengenal dan bisa berbaur dengan warga.

“Kita yakin Pak JTP ingin bisa lebih mengenal dan bisa berbaur dengan warga Tapanuli Utara disela sela kesibukannya jadi anggota DPRD,”terang Tobing. (Sahata insan)

Bagikan :