Gibran Disambut Ribuan Simpatisan Saat Berkunjung di Tapanuli

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Taput|| Gibran Rakabuming Raka Cawapres dari koalisi Indonesia Maju ( KIM ) kunjungi wilayah Tapanuli, kedatangannya disambut ribuan Simpatisan dari masyarakat di Bandara Silangit Internasional Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu ( 18/11/2023 ).

Setelah turun dari pesawat Gibran Rakabuming disambut dan di ulosi oleh tokoh adat / masyarakat Tapanuli.
Juga turut hadir walikota Medan Bobby Nasution dan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Ketua umum AMPI pusat Jerry Sambuaga didampingi Ketua AMPI Taput dr. Bobby Simanjuntak dan pengurus partai pendukung.

” Selamat datang di tanah Tapanuli , semoga cita-cita kedepan dapat tercapai,” ucap tokoh masyarakat dalam sambutannya.

Pantauan media masyarakat yang hadir sangat antusias menyambut Gibran Rakabuming dan terlihat Gibran sangat akrab dengan masyarakat yang hadir.

Selesai penyambutan oleh tokoh adat dan berinteraksi dengan masyarakat Gibran Rakabuming melanjutkan kunjungan nya bersama rombongan ke Geosite Sipinsur atau Desa Pearung Kabupaten Humbang Hasundutan dan disambut olahraga tradisional, setelah itu Gibran akan berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Dokkes Polres Taput Cek Kesehatan Petugas PPK, Panwascam Dan Personil Pengamanan di PPK se Kabupaten Taput

Kedatangan Gibran Rakabuming ke wilayah Tapanuli dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sekitar mengingat daerah Tapanuli merupakan basis suara dari Presiden Jokowi pada saat pemilihan presiden tahun 2019 silam.

( Douglas/ktn)

Bagikan :