GELAR PROGRAM DDS DAN MINGGU ASIH, JAJARAN POLRES TAPUT MENDAPAT APRESIASI WARGA

KAPOLRES Tapanuli Utara (Taput) AKBP Horas Marisi Silaen S.Psi. M.Psi didampingi Kasat Binmas AKP BP Pakpahan dan Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen beserta Bhabinkamtibmas
KAPOLRES Tapanuli Utara (Taput) AKBP Horas Marisi Silaen S.Psi. M.Psi didampingi Kasat Binmas AKP BP Pakpahan dan Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen beserta Bhabinkamtibmas
Bagikan :

TAPANULI UTARA-KLIKTODAYNEWS.COM KAPOLRES Tapanuli Utara (Taput) AKBP Horas Marasi Silaen S.Psi. M.Psi didampingi Kasat Binmas AKP BP Pakpahan dan Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen beserta Bhabinkamtibmas menggelar Door to Door System (DDS) ke rumah warga, bapak Sakiman Hutagalung di jalan MH Manullang desa Hutagalung Siwaluhompu serta memberikan bingkisan “Minggu Asih”, Minggu (16/02/2020) pukul 14.15 Wib.

DDS atau sambang warga dari Pintu ke Pintu, merupakan Program Kepolisian secara Nasional bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat berbasis humanis serta Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter) sekaligus untuk mengetahui sejauh mana tingkat persoalan yang muncul mengganggu ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. Sebut Kasubbag Humas Polres Taput AIPTU Walpon Barimbing SH. Senin (17/2/2020) pukul 12.40 Wib.

Atas sambutan yang hangat dari pihak keluarga, Kapolres mengucapkan terima kasih dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berlanjut memberikan bingkisan Minggu Asih (Tali Asih) berupa sembako.

Sebaliknya, pihak keluarga Sakiman Hutagalung sangat senang hati dan mengucapkan ribuan terima kasih bahkan rasa syukur atas kedatangan Kapolres dan rombongan yang memberikan bingkisan Minggu Asih. “Terima kasih kepada bapak Kapolres dan rombongan atas kunjungan yang tidak kami duga dan bayangkan sebelumnya, hadir menyapa kami serta memberi bingkisan. Ujar Sakiman dengan keharuan.

Baca Juga :  Pengendara Honda Sonic Tanpa Identitas Tewas Ditempat Setelah Laka Lantas Dengan Truk Kontainer


Belum usai. Setelah dari rumah Sakiman Hutagalung, Kapolres melanjutkan hal yang sama ke desa Hutaraja Simanungkalit Sipoholon, mengunjungi rumah warga kurang mampu, keluarga Gomgom Simanungkalit dan Bogek Simanungkalit.

Terlebih Bogek Simanungkalit. Selain kurang mampu, Bogek juga sedang terbaring sakit. Sehingga kedatangan Kapolres dan rombongan jajarannya di sambut haru dan terima kasih pihak keluarga dan warga sekitar yang bersimpatik.

Pada ucapan kunjungan, Kapolres mengatakan, semoga atas kunjungan dan pemberian bingkisan sembako ini, kiranya keluarga dapat bersukacita dan tetap kuat menjalani kehidupan sehari hari

Ucapan Kapolres di sambut rasa haru pihak keluarga yang ditambahkan kepala desa Hutaraja Simanungkalit, Romson Simanungkalit dengan ucapan terima kasih serta apresiasi.

“Terima kasih sedalamnya buat Bapak Kapolres. Kunjungan ini sangat berarti sekali bagi kami masyarakat. Terlebih pada program DDS yang dilaksanakan Keluar Besar Polres Tapanuli Utara. Sebut Rimsom yang mengapresiasi dalam doa, kiranya Kapolres dan jajaran selalu sehat dalam menjalankan tugas pelayanan di tengah masyarakat. (ALDY/KTN)

Bagikan :