Bupati Taput Memberi Bantuan 6000 Ekor Benih Ikan Mas dan Nila di Desa Parbubu II Kecamatan Tarutung

Bagikan :

TAPUT – Kliktodaynews.com|| Ketahanan Pangan menjadi salah satu program prioritas juga visi misi pemerintahan Tapanuli utara.

Melalui program tersebut ,Bupati Taput bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tapanuli Utara ikut berperan aktif dalam menunaikan visi misi yang menjadi salah satu program prioritas pemerintahan Taput.

Hari ini Di Dusun 3 anyelir janji matogu Desa Parbubu II kecamatan Tarutung (3/8/2023) Bupati Taput beri bantuan benih ikan mas dan nila sebanyak 6000 ekor bagi kelompok budi daya ikan (Dosniroha) .
Kelompok budi daya ikan yang di Ketuai oleh Jantua Lumban Tobing mengapresiasi bantuan yang diberikan Bupati dan Dinas Ketapang Tapanuli Utara.
Jantua” Saya dan seluruh anggota kelompok budi daya ikan dosniroha mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Taput (Nikson Nababan) juga mengapresiasi bantuan yang ditujukan bagi kelompok kami dari awal pembuatan kolam hingga benih ikan yang diperuntukkan bagi kelompok kami.semoga apa yang kami dapat sekarang bisa meningkatkan ketapang bagi anggota kelompok juga bagi masyarakat parbubu II kedepannya” ucap jantua.kelompok budi daya ikan dosniroha turut mendukung program Bupati Taput yang menjadikan Taput sebagai lumbung pangan ungkap jantua.

Baca Juga :  Wakil Ketua Forki Taput Tulus Simanjuntak Ikut Kontestasi Balon Ketua KONI Taput

Bersamaan,Kepala Desa Parbubu II (Sahala.H.T.LumbanTobing)
“Program Bupati Taput salah satunya adalah menjadikan Taput sebagai lumbung pangan,Sebagai kepala desa saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Taput juga kepada seluruh pihak yang turut membantu pembuatan kolam ikan dari awal pembentukan hingga bibit ikan di areal dusun 3 janji matogu desa parbubu II yang luasnya lebih 2 Ha (hektar)” ucap Sahala.
“Kami juga dijanjikan oleh Bupati akan ada lagi tambahan benih ikan 15000 ekor lagi yang akan direalisasikan dalam waktu dekat” Pungkas Kades.

(Douglas)

Bagikan :