Blusukan ke Pasar Tradisional Onan Hasang, Pedagang Minta Satika Sarlandy Perhatikan Kondisi Pasar Setelah Jadi Bupati

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Calon Bupati – Wakil Bupati Tapanuli Utara nomor urut 1 Satika Simamora, SE MM – Sarlandy Hutabarat, SH blusukan ke pasar tradisional Onan Hasang Pahae Julu, Jumat (4/10) .

Saat tiba dipasar tradisional tersebut membuat suasana pasar ramai. Para pedagang dan masyarakat yang sedang belanja terpusat atas kehadiran Satika – Sarlandy.

Satika blusukan ke pasar tersebut untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Kedatangan Satika dan Sarlandy disambut antusias segenap masyarakat, baik pedagang pasar maupun warga yang kebetulan sedang berbelanja di pasar tersebut.

Calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP dan PKB itu berkeliling pasar sambil menyapa dan menyalami para pedagang. Satika – Sarlandy tidak luput membeli jualan, mulai dari sembako , ulos hingga pakaian.

Walau diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat Satika Simamora, bahkan dalam kesempatan itu dibuatnya menjadi ajang berdiskusi dengan para pedagang dan masyarakat.

Masyarakat dan pedagang khusus para kaum ibu-ibu yang bertemu saat dikunjungi Satika Simamora merasa bangga dan senang.

Mereka banyak mengajak ber foto, bahkan tak sedikit untuk memeluk calon bupati perempuan pertama Tapanuli Utara itu.

Dihadapannya, para pedagang juga mengeluhkan kondisi pasar yang sudah tidak tertata lagi. Kalau sudah hujan, atap balerong sudah banyak yang bocor.

” Kalau sudah menang ibu Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat jangan lupa membangun dan menata pasar ini.

Bagikan :