Biadab! Pria ini Cabuli Putri Adik Kandung Hingga Hamil

Bagikan :

BEJAT dan sadis. MS alias Maruli (50) warga Desa Silantom Julu Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara, tega merusak mahkota masa depan Putri adik kandungnya.

Kasus ini terungkap atas kecurigaan ayah kandung korban LS (16) siswa kelas IX (3) SMP, sekampung dengan pelaku. Ujar Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner MH Samosir melalui Kasat Reskrim dalam rilis yang dibagikan Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH. MH

“Sangat biadab dan memalukan. Korban dicabuli abang kandung ayahnya sendiri (Bapak tua) selama bertahun hingga hamil, Ini baru terungkap. Ungkap Kasubbag Humas Walpon Baringbing kepada kliktodaynews, Jumat (09/10/2020) sore.

Lebih detail diungkapkan Walpon kronologi kasus amoral sangat memalukan ini. “Berawal dari ayah korban Toman Simatupang yang curiga melihat kedekatan LS dengan pelaku hingga menjadi pergunjingan warga. Ujar Walpon

Korban selama ini sering tinggal di rumah tersangka dan sering di bawa ke ladang berduaan tanpa istri atau keluarga tersangka. Aku Toman kepada penyidik saat membuat laporan ke Unit PPA Polres Tapanuli Utara, Sabtu (03/10/2020) lalu.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Terduga Pembunuh Kristina Gultom Siswi SMK di Tapanuli Utara


Sebelumnya. Untuk menjawab kecurigaan, Toman memanggil dan bertanya kepada Putrinya LS. Ya Tuhan..!! Bagai di sambar petir Toman bergetar demi mendengar pengakuan Putri kesayangannya ini.

“LS mengaku sudah sering disetubuhi tersangka bila ada kesempatan dirumahnya atau di ladang saat istri dan anak-anaknya tidak ada.

Mebdengar pengajuan LS, saat itu juga Toman membawa korban ke Polres Tapanuli Utara. “Pada tanggal 03 Oktober 2020 kita terima laporan orang tua korban dan langsung membawanya untuk divisum”. Jelas Walpon.

Esok hari, Minggu tanggal 4 Oktober 2020 hasil visum keluar. Korban dinyatakan positif hamil. Berdasarkan laporan orang tua dan pengakuan korban, tersangka langsung di buru. Saat ini tersangka sudah kita tahan untuk penyidikan. Tutup Walpon. (WB/KTN)

editor:ALDY/KTN
Bagikan :