Belasan Ribu Keturunan Borsak Sirumonggur Lumbantoruan se-Tapanuli Utara Hadiri Doa Pemberangkatan Satika-Sarlandy

Bagikan :

“Sungguh di luar dugaan, terimakasih bapak ibu, saudara ku sekalian, punguan Borsak Sirumonggur , Boru, Bere dan Ibebere, yang hadir di sini. Saya sampai terharu, tidak menyangka jumlah yang hadir sampai sebanyak ini. Ini sebagai pertanda kita bersatu memenangkan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat,” ucapnya penuh semangat.

Tak mau ketinggalan Nikson Nababan, sebagai bere Lumbantoruan, juga menyampaikan rasa haru melihat antusiasme belasan ribu orang dari keluarga Tulangnya. Disampaikannya, bahkan sewaktu pada masa 2 periode pencalonannya sebagai Bupati Taput belum pernah melihat kebersamaan marga Lumbantoruan sebanyak ini.

“Ini sejarah, rekor terpecahkan bahkan mengalahkan jumlah marga Lumbantoruan yang memberangkatkan saya sewaktu mencalonkan diri sebagai Bupati Taput,” kata Nikson.

“Terimakasih tulang, terimakasih oppung, paribanku, semua yang hadir di sini. Mari sama-sama berdoa untuk Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat kelak menjadi pemimpin, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput,” ucapnya.
(Douglas/ktn)

Bagikan :