“Antusias” Ribuan Masyarakat Desa Sormin Satu Tekad Memenangkan Satika-Sarlandy

Bagikan :

Pangaribuan – Acara Pelantikan dan Pembinaan Tim pengurus TPS, pejuang Bunda,relawan, srikandi Satika-Sarlandy di hadiri ribuan masyarakat Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara (sumut).

Terpantau media ini, antusias masyarakat desa Sormin menyatakan satu tekad untuk memenangkan Satika Simamora di perhelatan Pilkada tanggal 27 november tahun 2024. Desa yang terlantik: desa Batu manumpak, desa Parsibarungan, desa Pakpahan, desa Lumban Sormin dan Harianja.

Pelantikan tersebut di hadiri: Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat (calon Bupati dan wakil Bupati) dan ketua Umum pemenangan Dr.Drs Nikson Nababan M.si, Anggota DPRD Sumatera Utara Poltak Siburian, ketua DPRD Taput Rudi Nababan, ketua PKB Taput Tigor Lumbantoruan, Dompak Hutasoit selaku Sekretaris Umum senin(21/10/2024).

Menurut kesaksian mantan kepala desa batu manumpak Manimpan Gultom, mengakui kinerja mantan Bupati Nikson Nababan selama 2 periode. Ada oknum yang tidak bertanggung jawab mengatakan pembangunan di desa Lumban Sormin tidak ada.
Saya tegas mengatakan bahwa pembangunan di desa Lumban Sormin dan si Budil tuntas sampai pekerasan jalan yang rusak total dilaksanakan pak Nikson Nababan.
Saya berharap supaya kita satu hati dan pikiran untuk memilih Satika-Sarlandy supaya di desa kita berkarya berkelanjutan terus, terangnya.

Kesempatan yang sama Nikson Nababan menyampaikan orasi politik nya dan visi misi Satika- Sarlandy.
Sebenarnya saya sudah capek menjabat Bupati 2 periode.
Semua jalan sudah saya kerjakan dari lapen ke hotmix, jembatan di pedesaan agar akses pertanian lancar.

Bagikan :