Wakil Presiden Ma’ruf Amin Tiba di Tapteng, TNI Polri lakukan Pengamanan

Ma'ruf Amin Tiba di Tapteng, TNI Polri lakukan Pengamanan
Bagikan :

Tapteng – Kliktodynews.com|| Pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 sekira pukul 16.15 WIB, telah tiba Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin dan Ibu HJ. Wury Ma’ruf Amin beserta Rombongan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan di Bandara Udara Dr. FL Tobing Pinangsori Kec. Pinangsori Kab. Tapanuli Tengah dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah direncanakan mengikuti kegiatan di Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah antara lain Bershalawat Untuk Indonesia di Lapangan Merdeka Kel. Padang Masiang Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah, Menanam Bibit Kamper dan Pohon Rempah di Masjid Raya Barus Jln. Ahmad Yani Desa Kampung Solok Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah dan Ziarah Makam di Komplek Makam Mahligai Desa Aek Dakka Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah

Wapres beserta Rombongan di Sambut oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Rombongan, Pemprovsu , PLT bupati Tapanuli tengah serta unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama penyambutan di iringi dengan Tarian Sikambang (Tarian Tradisional Pesisir)

Setibanya di Bandara Udara Dr. FL Tobing Pinangsori Kec. Pinangsori Kab. Tapanuli Tengah dengan pengamanan dilaksanakan oleh Paspampres (RING 1), TNI (RING 2) dan Polri-Pemkab Tapteng-Pemko Sibolga (RING 3).

Pengamanan oleh Personil TNI Polri dari Polres Tapanuli Tengah dan Personil BKO dari Brimob Polda Sumut, Dit Samapta Polda Sumut, Polres Tapsel, Polres Padangsidimpuan, Polres Sibolga, Polres Taput dan Polres Humbahas mengamankan semua jalur yang akan dilintasi wakil presiden RI dan rombongan. (TIM/KTN)

Bagikan :