Video Viral..!!! ASN Puskesmas Sukabangun Ajak ASN Pemkab Tapteng Dukung Pj Bupati, Tantang Ketua DPRD Berdebat

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Beredar Luas di Medsos dan Yotube seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara yang bertugas di Puskesmas Sukabangun menentang Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkelakuan tidak senonoh dengan mempermalukan Pj Bupati Tapteng, Dr.Sugeng Riyanta dan dalam video itu Lisna Panjaitan meminta seluruh ASN Pemkab Tapteng bangkit melawan tindakan jolim yang dibuat oknum-oknum yang masih merasa berkuasa selama ini di Tapteng, demikian dikatakan Lisna Panjaitan di video viral berdurasi 11 menit 50 detik pada Sabtu (23/12/2023) .

” Saya tantang kamu Ketua DRPD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu untuk berdebat, undang saya untuk berdebat di gedung DPRD itu. Apa namanya mencari Keadilan bagi Koruptor, saya Lisna Panjaitan. Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Puskesmas Sukbagun dan lahir di Kota Barus asli putri Tapanuli Tengah”, akunya dalam video itu.

Terkait peristiwa yang terjadi di Dinas Kabupaten Tapteng, yang pada itu bapak Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta sedang memberikan harapan dan bimbingan motivifasi secara resmi kepada rekan-rekan saya di Kantor Dinas Kesehatan dan secara mendadak ada sekelompok seorang dengan rombongannya katanya dia seorang bapak rakyat, yakni ketua DPRD Tapteng yang juga katanya Ketua DPC Partai Nasdem”, ujar Lisna.

Katanya, “apa itu namanya bapak rakyat, apakah seorang bapak rakyat tidak mendukung Pemerintah Kabupaten Tapteng dibawah kepemimpinan bapak Bupati yang sedang tulusnya akan memperbaiki pemerintahan  Kabupaten Tapanuli Tengah ini bersih dari Korupsi”, pukasnya.

“Kenapa tidak didukung yang sudah lebih 6 tahun ini, dimana suara mu bapak dewan. Ketika ASN mencari keadilan, kami selama ini dibungkam.Kenapa ketika bapak bupati dengan tulusnya melakukan bersih-bersih di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah soal korupsi pak Ketua DPRD diam”, sebut Lisna.

“Kamu mencari keadilan mana kamu maksud Kiyedi, yang saya tahu mencari keadilan bagi Koruptor adalah penjara dan jangan-jangan aku curiga masalah BOK indikasi Korupsi pemotongan 50 persen, curiga juga saya mengalir kepada beliau itu (tanpa menyebut oknum dimaksud)”,  ungkap Lisna.

“Jadi saya selaku ASN menyeruhkan kepada ASN yang bertugas di Tapanuli Tengah ini , mari kita bersama dengan pak Sugeng Riyanta kita dukung bapak Bupati memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah ini”, serunya.

“Saya Lisna Panjaitan paling terdepan bersama bapak Bupati untuk mendukung  memberantas Korupsi , kepada bapak Ketua DPRD Keyedi Pasaribu. DPRD.Kalau bapak  ketua DPRD berpihak kepada kami ASN dan masyarakat dukung pak Bupati”, pinta Lisna.

“Tujuh tahun saya rasakan sebagai ASN selalu terjadi pembungkaman, pendjoliman.Kenapa pak Sugeng yang dihadirkan pusat tidak kita dukung, saya tantang kau Ketua DPRD dan undang saya untuk berdebat di DPRD terkait pemotongan BOK, Jaspel yang di potong 50 persen itu.Saya tersayat dan terpanggil ķetika bapak saya Bupati selaku orang tua kami diperlakukan yang tidak sopan”, pukasnya.

“Untuk kita para ASN mari kita bersama mendukung Bupati Taptebg untuk agar bagaimana Tapteng ini lebih baik lagi dan agar pemerintahan yang baik dan bersih, walau selama ini kita dibungkam mereka-mereka sipenjolim, ayo kita bangkit menentang sikap tidak terpuji bapak rakyat itu, karena Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dilecehkan”, ujarnya terisak-isak.

Serunya, “jangan takut para ASN, mari kita dukung Pemeritahan saat ini.Jangan takut di mutasi dan jangan takut di ancam, juga saya harapkan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mari kita dukung Pemerintahan dibawah kepemimpinan Pak Sugeng”, seru Lisna berharap.

Agar Kabupaten Tapanuli Tengah bebas dari Korupsi, bebas dari intimidasi.Jangan bungkam kawan-kawan ASN buka semuanya segala dugaan korupsi yang merajalela selama ini.Ayo rapatkan barisan kita dukung pak Bupati”, pintanya.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah bantu kami dukung Pemerintahan saat ini.Saatnya rakyat bergerak ayo dukung pemerintahan Tapteng ini agar bebas dari kata pendzoliman dan penindasan”, tutupnya berlinangan air mata.(HP).

 

Bagikan :