Usai Laporkan Ketua DPRD Tapteng, Sekjen DPD KNPI Mendadak Dilarikan ke RS Alami Sakit

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Usai melaporkan Ketua DPRD Tapteng, KYP dalam kasus pemukulan dan penghinaan didepan umum ke Mapolres Tapteng, mendadak kabar menyebutkan Sekretaris DPD KNPI Tapteng, Raju Firmanda Hutagalung dilarikan dini hari sekitar pukul 03.15 wib (13/12/2023) kesalah satu RS di Sibolga akibat penamparan pipi kiri dan kanan mengalami sempoyongan dan luka dibagian pipi kanan, hal ini dibenarkan pihak keluarga korban yang di konfirmasi awak media di Kelurahan Sibuluan Kecamatan Pandan.

Salah seorang Keluarga menyampaikan bahwa usai melaporkan dugaan penghinaan dan penganiayaan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Tapanuli Tengah terhadap Raju, pada pukul 02.35 WIB tiba- tiba Raju mengalami Pusing hingga muntah yang menyebabkan menurunnya kesehatan hingga harus dirawat inap di rumah sakit.

“Semalam sepulang dari Polres Tiba tiba saja dia Keringatan, Pusing, lemas dan Muntah. Karena kami khawatir langsung kami bawa ke rumas sakit ini” ujar ibu Raju, Mega Hutabarat

Aktifis yang juga adalah seorang Tokoh Pemuda yang aktif memberikan kritik terhadap pemerintah Tapanuli Tengah ini tampak terbaring dan tak bertenaga.

Kelurga berhadap Polres Tapteng dapat menghadirkan keadilan bagi mereka atas apa yang menimpa Raju.

“Besar Harapan kami, Polres Tapanuli Tengah dapat menegakkan keadilan dalam persoalan ini.”

“Kami Keluarga Besar Hutagalung dan Hutabarat Keluarga Dari Raju Hutagalung tidak terima atas perlakuan Ketua DPRD dari partai Nasdem itu, apalagi bahasa merendahkan dengan menganjing-anjingkan anak kami. Berarti keluarga besar kami sudah di hina dan direndahkan, saya sebagai ibu tidak terima anak saya dianjing-anjingkan. Itu sama saja merendahkan keluarga kami. Kami akan lawan!”, tegas orangtuanya Mega Hutabarat.(HP).

 

Bagikan :