Usai Gorok Korban, Terduga Pelaku Penikaman di Rampah Coba Bunuh Diri

Bagikan :

TAPTENG – Kliktodaynews.com|| Peristiwa Tindak Pidana Pembunuhan menggegerkan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (19/07/2022), sekira Pukul 17.00 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi tepatnya di Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis.

Bagaimana tidak menggegerkan, usai melakukan pembacokan, pelaku juga menggorok leher korbannya hingga meninggal dunia. Bahkan pelaku diduga hendak melakukan upaya bunuh diri.

Korban merupakan seorang pria separuh baya berinisial PL. PL berdomisili di Dusun I, Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah. Usai ditikam dan lehernya digorok hingga nyaris putus, PL menghembus nafas terakhir di lokasi kejadian.

Terduga Pelaku merupakan warga se-kampung korban, yang berinisial MS (56). Menurut informasi, alat yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban yakni dengan menggunakan sebilah parang.

Pembunuhan sadis ini terjadi di salah satu warung kopi yang berlokasi di Desa Rampah. Menurut salah seorang saksi berinisial OP, korban saat itu datang ke warung untuk mengopi

Tak sempat duduk, korban PL langsung dibacok oleh MS dengan menghujamkan parang yang sudah dibawanya.

Baca Juga :  Mantan Anggota DPRD Tapteng Dituding Jual 29 Ekor Kerbau Bantuan Peternak Mandiri Rimba Abadi

“Dicucuk langsung saat datang dia (korban),” kata OP kepada awak media.

Usai menggorok leher korban, tubuh korban di beberapa titik juga terluka parah. Usai melakukan aksinya, pelaku MS kemudian melukai dirinya, dengam berusaha bunuh hingga terluka parah.

“Usai menggorok, pelaku pergi dan kini dikejar polisi,” kata warga lainnya, Master Gultom.

Belum diketahui apa motif pembunuhan sadis itu. Namun tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pelaku sudah ditangkap, sudah dibawa ke RSUD Pandan untuk perawatan,” kata Kapolsek Pandan, AKP Zulkarnaen Pohan.

Tim Inafis Polres Tapteng yang turun ke lokasi, langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Pandan. (Juan/KTN)

Bagikan :