Terkait Video Mesum, Masyarakat Desa Sitiotio Surati BPD Minta Copot Sekdes

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Masyarakat Desa Sitiotio Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah akhirnya menyurati Badan Permusyawaratan Desa terkait berita video mesum Sekretaris Desa Sitiotio bernisial PB yang dinilai masyarakat pejabat tidak bermoral.

Dalam surat tersebut puluhan masyarakat membubuhkan tandatangan dan keberatan atas kelakuan Sekdes Desa sitiotio Hilir yang tidak bermoral dan telah mempermalukan Pemerintahan Desa, melalui BPD masyarakat meminta agar Sekdes diganti atau dicopot, demikian dikatakan Citra Manullang kepada Kliktodaynews pada Senin (3/7/2023) di Pandan.

Masih kata Citra Manullang, “kami masyarakat telah menyampaikan surat keberatan kepada BPD atas tidak bermoralnya oknum Sekdes Sitiotio yang terlibat selingkuh dengan wanita lain dan memiliki video mesum berdurasi 13 menit”, terangnya.

“Dimana surat yang kami tandatangani tersebut, kami telah melayangkan surat tembusan ke Pj Bupati Tapteng, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Camat Pandan dan ke media cetak dan media On Line”, jelasnya.

“Adapun surat tembusan yang kami sampaikan agar Pj Bupati mencopot Sekdes yang tidak bermoral itu.Karena kami selaku masyarakat merasa malu atas video mesum Sekdes dengan wanita lain”, terang Citra Manullang.

“Maka setelah surat keberatan yang kami sampaikan kepada Ketua BPD Desa Sitiotio, kiranya nantinya Ketua BPD dan para pengurus lainnya merapatkan hal itu agar mengajukan kepada pemerintah Kabupaten Tapteng untuk mengusulkan pencopotan Sekdes tidak bermoral itu”, pinta aktivis ini.

Kata Citra Manullang, anehnya lagi  Kepala Desa Sitiotio Hilir, Maryono Pasaribu terkesan melindungi Sekdes, dan ironisnya lagi Kades sudah mengetahui hubungan percintaan PB dengan wanita berdarah Nias berinisial YZ.Tapi sejauh ini kami merasa heran mengapa Kepala Desa Sitiotio tidak mengambil tindakan tegas dan ataukah kepala Desa Sitiotio sama hal bejatnya dengan Sekdes”, tandas Citra Manullang.(HP).

 

Bagikan :