Target 8 Kursi, Golkar Tapteng Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah mendaftarkan 35 nama Bakal Calon Anggota DPRD Tapteng ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daearah Tapteng pada Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya memasuki kantor halaman KUPD Tapteng para pengurus dan Bacaleg DPD II Partai Golkar disambut dengan tarian tortor Batak.

Seuasai pemasukan permohonan berkas para Bacaleg, Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng  Joneri Sihite, SE dalam konfrensi Pers mengatakan, kita sangat mengharapkan kepada penyelenggara Pemilu 2024 yakni KPUD Tapteng agar benar-benar menjalankan tufoksinya berdasarkan peraturan dan perundang undangan yang berlaku dalam melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beserta Pemilihan Umum secara serentak di Pemilu 2024 mendatang.

“Juga kita berharap agar Pemilu 2019 lalu tidak terjadi di Pemilu 2024 mendatang san tidak terjadi insiden yang memalukan seperti apa yang diduga dilakukan oleh orang-orang di Pemerintahan dimasa lalu dan semoga hal itu tidak terulang kembali.

“Disamping itu, kita himbau kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk mari bersama-sama menjaga kekondusipan daerah kita ini di pesta demokrasi 2024 mendatang, agar tidak terulang kembali tragedi 2019 lalu dengan menghalalkan berbagai cara memenangkan salah satu parpol”, ungkap Joneri Sihite.

“Jadi marilah kita bersama pemerintah Daerah untuk menjaga pesta demokrasi rakyat dan mari kita serahkan kepada masyarakat dengan menghargai hak politiknya, jangan ada lagi kata-kata intimidasi dan teror dibumi Tapteng ini”, imbuhnya.

Kami dari pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng siap bertanding di Pemilu 2024 mendatang dengan fair play dengan menjunjung sportivitas yang jujur adil dan transfaran.Dan sudah saatnya kita masyarakat berani mengungkapkan kebenaran dan jangan lagi kita mau intimidasi dan teror oleh orang-orang suruhan tertentu”, sebut Joneri Sihite.

Saat ini kita sudah menghatarkan 30% keterwakilan suara perempuan dari 35 bakal caleg dan bila mana ada berkas caleg yang telah kami hantarkan ke KPUD ini dan kami siap berkordinasi dan bila mana ada berkas  Bacaleg yang perlu diperbaiki sebagai syarat-syarat pencalonan Legislatif”, ungkapnya.

Kami tidak muluk-muluk dalam hal menghadapi Pemilu 2024 mendatang, kami mempunyai target di hasil Pemilu 2024 mendatang.Adapun target kami dalam pencapain kursi di Lembaga DPRD nantinya minimal 8 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD dan semua itu kami yakin masyarakat Tapteng sudah cerdas dalam menentukan Calegnya nantinya, saya berharap kepada masyarakat Tapteng yang saya cintai dukunglah kami didalam pemilu 2024 mendatang”, pintanya.

Kami beri kepercayaan di Pemilu 2024 ini agar kami nantinya selaku wakil rakyat yang berpihak kepada rakyat dan kami kelak bila terpilih tidak akan menjadi penghiyanat masyarakat Tapteng, tapi kami pasti akan menjadi wakil rakyat yang merakyat dan pro rakyat”, tutupnya kepada sejumlah Wartawan.(HP).

 

Bagikan :