Sempat Ditolak KPU Tapteng, Besok Paslon MAMA Kembali Mendaftar Ke KPU Tapteng

Bagikan :

Sarma juga menjelaskan, pihaknya telah melakukan rapat persiapan untuk melakukan pendaftaran Pasangan MAMA ke KPU Tapteng.

“Sebagai awal kami telah menyampaikan administrasi surat pemberitahuan pendaftaran MAMA ke KPU Tapteng pada tanggal 14 September 2024 pukul 14.00 WIB. Jadi kami mohon doa dan dukungannya seluruh masyarakat Tapteng agar seluruh proses-proses pendaftaran berjalan dengan baik nantinya,” Ujarnya.

Sementara itu, Daniel Lumbantobing selaku penanggungjawab kegiatan, menjelaskan bahwa pada cara pendaftaran pasangan MAMA ke KPU Tapanuli Tengah ada beberapa acara seni budaya yang akan dilaksanakan, serta menghimbau seluruh masyarakat Tapteng dapat meluangkan waktu menghantarkan pasangan MAMA ke KPU Tapteng.

“Kepada kawan-kawan, rekan juang dan seluruh masyarakat Tapteng, kami menghimbau agar bersama-sama kita menghantarkan Pasangan MAMA ini besok ke KPU. Perlu juga kita sampikan, kepada seluruh yang hadir menemani pendaftaran MAMA ini besok, mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban,” Kata Daniel.(HP).

 

Bagikan :