Sekdakab Tapteng Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Sekretaris Utama BKKBN Nasional 

Bagikan :

Kliktodaynews.com || Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng), Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, menghadiri ramah tamah dan makan malam bersama Sekretaris Utama (Sestama) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Tavif Agus Rayanto M.Si, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Sibolga, Kamis (25/7/2024).

“Malam Ramah Tamah dan Makan Malam bersama itu merupakan Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional Provinsi Sumatera Utara Ke-31 Tahun 2024.”

Sekretaris Utama (Sestama) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Tavif Agus Rayanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dipusatkan di Kota Sibolga hari ini telah diselenggarakan rangkaian Hari Keluarga Nasional yang ke-31, semoga Hari Keluarga Nasional ini menginspirasi Pembangunan Keluarga untuk Mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045.

“Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31 ini, sebagai Momentum Tepat Upaya Penguatan Peran Keluarga Dalam Mempercepat Menurunkan Prevalensi Stunting.” Saya mengajak kita semua bersama-sama meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Kita, sehingga masyarakat kita bisa lebih maju sejahtera.

Sementara itu, Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dalam sambutannya, Selamat Datang kepada Sekretaris Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Pusat,

Tavif Agus Rayanto. Semoga acara Hari Keluarga Nasional ini diridhoi Allah SWT dan semoga Kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-31 Provinsi Sumatera Utara, tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. “Saya berharap pada hari Jumat 26 Juli 2024, kita hadir bersama-sama, pada acara Pembukaan Hari Keluarga Nasional Ke-31 yang dipusatkan di Pelabuhan Lama Sibolga.

Ramah tamah ini turut dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Dr. Munawar Ibrahim, S.Kp., MPH, Forkopimda Kota Sibolga, mewakili Kepala Daerah se-Sumatera Utara, Sekda Kota Sibolga dan Pimpinan OPD Kota Sibolga, Sekdakab Tapteng dan tamu undangan lainnya.(HP)

 

Bagikan :