Sekandal Perselingkuhan Pejabat Vertical Kabupaten Taput Mencuat ke Publik

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Sekandal perselingkuhan pejabat vertikal Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Provinsi Sumatera Utara mulai terkuak ke publik dibongkar oleh wanita berinisial R yang merupakan selingkuhan AMG salah satu pejabat Vertical yang bertugas di Kabupaten Taput.

R adalah janda berparas cantik,  janda beranak satu dan AMG berjanji akan dinikahi R saat sudah pensiun dari ASN Kementerian Republik Indonesia.

R mengungkapkan kasus perselingkuhan sekandal cintanya dengan AMG kepada Wartawan Kliktodaynews.Com pada Rabu (5/7/2023).

R mengisahkan, “hubungannya dengan AMG sudah berjalan selama 3 tahun, dimana sekitar bulan Juni 2021 lalu , perkenalan mereka di Kota Pematang Siantar atas diperkenalkan oleh sahabat AMG pada saat itu R sedang dilanda musibah, dimana suaminya semarga dengan AMG meninggalkan R di Jakarta Barat dan pergi ke Kota Pematang Siantar.

Dimana suaminya R adalah anak Pematang Siantar, saat R ke Pematang Siantar hendak menjumpai suaminya.Disitulah awal perkenalan R dengan AMG dan singkat ceritanya suami R meninggal dunia di Siantar dan saat itulah AMG melakukan pendekatan dengan R dan berlanjutlah hubungan percintaan  AMG dan R.

Berbagai janji AMG memberikan harapan kepada R ibu beranak 1 itu agar hubungan mereka berlangsung dan AMG berjanji akan menikahi R setelah pensiun dari ASN Kementerian  yang bertugas di Tapanuli Utara, agar karir AMG tidak terganggu”, beber R.

“AMG mengaku sudah punya sepasang anak dan punya istri, AMG tidak pernah mendapat kasih sayang dari istrinya dan kepuasan dalam berhubungan badan sebagai suami istri” ungkap R menirukan pengakuan AMG.

Saya tidak ingat sudah berapa kali memadu cinta dengan AMG, dan saat AMG meniduri ku dia selalu menyanjung kewanitaan ku dengan mengatakan, baru ini ku miliki wanita yang dapat memberikan ku kepuasan”, kisah R menirukan kalimat AMG.

AMG sudah sering makan tidur di rumah saya, dan kami sudah sering memadu kasih dirumah saya di Jakarta Barat dan bahkan foto-foto mesra kami ada seperti berpelukan dan bercumbu dan semua itu nantinya akan saya kirim kepada pimpinannya dan saya sudah tidak sudih lagi mengingat nama AMG dan wajahnya”, aku R.

Sejalan dengan waktu, ternyata AMG ingkar janji dan tidak menikahi R, ternyata AMG adalah pria hidung belang.Hubungan antara AMG dengan R mulai mengalami keretakan pada bulan Juni 2023, setelah pertemuan R dan AMG dikediaman R di Jakarta Barat dan seminggu setelah itu R pun tidak bisa lagi berkomunikasi dengan AMG.

Oleh karena itu R akan segera menuntut semua janji lisan AMG, selama ini R sangat percaya tidak akan dihiyanati, karena AMG seorang  pejabat dan ternyata seorang pejabat tidak berakhlak dan tidak punya moral.

“Kejadian itu akan  saya laporkan kepada Dirjen di pusat dan para petinggi di Kementerian Republik Indonesia tempat AMG bertugas dan akan memberikan bukti-bukti yang ada sama saya baik foto dan video tentang hubungan kami, saya sudah dia hancurkan maka dia juga harus saya hancurkan dalam kariernya, gara-gara dia saya tidak lagi martabat selaku wanita dinodai AMG”, ungkap R kesal.

“Agar AMG diberi sanksi berat, karena mempermainkan wanita yang pada awalnya AMG berjanji setelah pensiun sebagai ASN akan menikahi ku dan menceraikan istrinya”, tutup R mengakhiri.

Ketika AMG di coba dikonfirmasi awak media dikantornya pada Kamis (6/7/2023) tidak berhasil dijumpai diruang kerjanya dan sementara Ka Subag Tata Usaha, TN Nababan yang ditemui didepan pos kantornya menyebutkan, “Pak Kepala tidak berada dikantor dan lagi diluar kota”, ujarnya singkat sambil meninggalkan awak media.

AMG yang di coba dikonfirmasi dari ponsel genggamnya tidak mau menjawab dan walau ponselnya aktip dan di konfirmasi melalui Whatsaap jaringan pribadinya juga tidak membalas konfirmasi tertulis awak media Kliktodaynews, hingga berita ini dimuat awak media akan tetap mendalami sejauhmana kebenaran perselingkuhan R dengan AMG.

Sementara menurut informasi yang diperoleh awak media, AMG dipindah tugaskan dari Provinsi Bali ke Kabupaten Taput.Merupakan tindakan dari pimpinannya, karena terlibat kasus sekandal perselingkuhan di Bali.(HP).

 

Bagikan :