Sat Lantas Polres Tapteng Sosialisakan Keselamatan Berlalu Lintas Di Sekolah MIN 7 Tapteng

Sat Lantas Polres Tapteng Mengunjungi Siswa/I Di Sekolah MIN 7 Tapanuli Tengah
Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG||  Personil Sat Lantas Polres Tapteng Mengunjungi Siswa/I Di Sekolah Mandrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Tapanuli Tengah guna mensosialisasikan keselamatan berlalu Lintas dalam kegiatan Giat Police Goes To School Senin (10/06/24).

Dalam kegiatan tersebut kasat Lantas Polres Tapteng AKP Mujiono S.PD, Di dampingi 3 Orang Personil Kanit Kamsel Aiptu Gandil,Bripka Arie Hanafi Dan Briptu Jaka Rahmatsyah,Menyampaikan Arahan Kepada siswa/I MIN 7 Tapteng Mengenai Rambu- Rambu Lalu Lintas dan juga marka jalan untuk menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Mujiono Juga Menambahkan Kepada Para Siswa/i Penting nya Disiplin Dan Patuh Dalan Berlalu Lintas Di Jalan Raya Untuk Keselamatan Dalam Berkendaraan,Harus Dimulai Dari Diri Kita Sendiri.

Dalam Kesempatan Itu Kasat Lantas Polres Tapteng Juga Mengingatkan Kepada Para Orang Tua Siswa/ Siswi Untuk Selalu Menggunakan Helm Di dalam Aktifitas Mengantar Dan Menjeput Anaknya Dari Sekolah Untuk Menjaga Keselamatan Berlalu lintas Baik Pengendara dan Penumpang.

Adapun Maksud Diadakan kan nya Kegiatan Giat Police Goes To School Untuk Menumbuhkan Kesadaran Budaya Dan Tertib Dalam Berlalu lintas Sejak Usia Dini Kepada Para Siswa/I Disetiap Sekolah Yang Berada Di Tapteng Baik tingkat SMA/SMK Maupun Tingkat SMP Dan Sekolah Dasar,Ungkap AKP MUJIONO Mengakhiri.( JN)

Bagikan :