Sambut Natal 2023, Kapolres Tapanuli Tengah Kunjungi Panti Asuhan

Bagikan :

Tapteng-Kliktodaynews.com|| Sambut perayaan natal tahun 2023, Polres Tapanuli Tengah kunjungi panti Asuhan di Tapanuli Tengah dalam rangka bakti sosial anjangsana, Kamis (14/12/2023) Pukul 13.00 Wib.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH dan turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heni Basa Banjarnahor serta Staf jajaran Polres Tapteng

Bakti sosial anjangsana yang di gelar mengunjungi Panti asuhan yaitu Panti Asuhan Sion Aek Horsik dan Panti Asuhan Samaeri Hutabalang Kec. Badiri Kab. Tapteng, untuk memberikan bantuan berupa barang kebutuhan pokok, mie instan dan beberapa produk makanan lainnya.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Tapteng kepada anak-anak Panti.

Dengan kedatangan kami ini, semoga dapat menggugah semangat kita sehingga dalam Perayaan Natal di Tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 dapat dirayakan dengan penuh sukacita, kiranya bantuan ini bermanfaat juga bantuan ini menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen natal adalah untuk saling berbagi kasih dalam sukacita.

Baca Juga :  Putusan PTUN Medan Belum Memiliki Kekuatan Hukum, Pj Bupati Diminta Evaluasi Pengangkatan Kades Sogar

Kedua pengurus panti asuhan di lokasi masing masing serta anak anak panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Jajaran Polres Tapanuli Tengah dan berdoa semoga Jajaran Polres Tapteng selalu di berkati dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah

Usai kegiatan, diakhiri dengan foto bersama Kapolres Tapteng dan rombongan beserta ibu bhayangkari dan anak anak panti asuhan.(JN)

Bagikan :